Lowongan Kerja Bank Shinhan Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 05 September 2018

Lowongan Kerja Bank Shinhan Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Penyebab pelamar kerja tidak kunjung dapat pekerjaan, Pertama, para pencari pekerjaan terlalu picky atau ‘pemilih’ dalam mencari pekerjaan. Biasanya yang termasuk dalam golongan ini adalah orang yang ingin langsung mendapatkan gaji yang besar. Sehingga mereka lebih memilih untuk mendaftarkan diri pada perusahaan besar. Tentu saja persaingannya lebih berat sehingga peluang untuk diterima lebih kecil. Belum lagi jika kemampuan yang dimiliki kurang memenuhi syarat. Penyebab yang kedua adalah ketidaksiapan fresh graduate untuk langsung turun ke dunia kerja. Mereka belum berani keluar dari ‘zona aman’ mereka selama menempuh bangku perguruan tinggi. Bisa saja selama kuliah, mereka tidak mempersiapkan diri untuk menghadapi dunia kerja. Padahal persiapan menuju dunia kerja bisa dilakukan tanpa menganggu aktivitas kuliah. Salah satu bentuknya adalah dengan aktif dalam suatu organisasi, entah organisasi kampus atau organisasi sosial yang ada di kota tempat mereka kuliah. Bahkan ada sudah merintis usaha sejak masih kuliah. Nah, karena itu, apapun penyebab Anda belum mendapat pekerjaan, intinya Anda hanya perlu bersabar namun tetap berusaha. Kami akan senantiasa membantu Anda menemukan Lowongan Kerja Medan Terbaru
Lowongan Kerja Medan
Seperti saat ini, kami akan membagikan info lowongan kerja Bank Shinhan Indonesia. Mungkin Anda masih asing dengan nama bank ini, karena itu, kami akan memperkenalkan profil bank ini kepada Anda semua. Mari kita simak informasinya. Shinhan Bank atau Bank Shinhan adalah sebuah bank yang berpusat di Seoul, Korea Selatan. Bank Shinhan adalah bank pertama yang ada di Korea, bank ini didirikan pada tahun 1897 di bawah nama Hanseong Bank. Strategi bisnis Shinhan Financial Group adalah untuk menyediakan nasabah dengan berbagai macam kenyamanan dan kepuasan layanan melalui distribusi yang efisien dan khusus (bisnis perbankan) dan manufaktur (bisnis non-perbankan). Selebihnya, ini akan memberikan upaya berkelanjutan sebagai diversifikasi lini bisnis untuk menjadi kelompok keuangan terkemuka dengan bermutu tinggi dan daya saing di dunia.
Shinhan sebagai perusahaan pertama yang dapat mengendalikan finansial masyarakat di Korea, didirikan atas dasar Shinhan Bank, Shinhan Modal, dan Shinhan Investment Management.
Sejak berdiri, Shinhan Bank telah memimpin industri keuangan Korea dengan terus mencoba perubahan dan berinovasi dan juga telah mengambil lompatan untuk menjadi salah satu kelompok keuangan perwakilan di Korea dalam waktu singkat.
Nah, saat ini Shinhan Bank membuka rekrutmen di Medan guna menduduki posisi sebagai Frontliner kantor cabang Medan dengan persyaratan seperti di bawah ini:
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan SMA/K, D3, atau S1 segala urusan (namun lebih diutamakan lulusan S1)
  3. Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  4. Berpenampilan menarik
  5. Memiliki jiwa service dalam melayani nasabah
  6. Mampu berbahasa Inggris dan Korea (lebih ditamakan)
  7. Penempatan Medan


Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Bank di Medan ini silakan mengirimkan berkas lamaran Anda ke kantor pusat Bank Shinhan berikut ini:
Bank Shinhan
International Financial Centre 2, Lt. 30 dan 31
Jln. Jend. Sudirman Kav. 22-23 Jakarta Selatan, 12920
Lamaran diterima paling lambat tanggal 4 Oktober 2018

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin