Lowongan Kerja PT Dayamega Pratama Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 05 September 2018

Lowongan Kerja PT Dayamega Pratama Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan -  Proses pencarian kerja bisa sama susahnya dengan berusaha memulai hubungan cinta. Ada ketertarikan, penolakan, hingga ‘jadian’ yang bisa berujung pada kebosanan dan ketidakcocokan. Dari berbagai pilihan, hanya ada satu yang akhirnya akan terus Anda pertahankan. Jika hingga sekarang Anda belum juga berjodoh dengan pekerjaan yang Anda nanti, tak usah terpuruk dan merasa ilmu Anda tak dihargai. Jangan juga membiarkan penolakan dari kantor yang Anda lamar membuat Anda merasa bakat yang Anda punya sia-sia. Sebenarnya, ini hanyalah “masa ospek” yang Anda butuhkan untuk bertransisi sempurna sebelum akhirnya memasuki dunia kerja. Ya, Anda harus “ditampar” lebih dahulu agar sadar bahwa dunia nyata memang tak segampang yang Anda kira. Tak seperti saat masih mahasiswa, untuk mendapatkan apa yang Anda harapkan, tak cukup hanya dengan kepintaran belajar siang-malam. Dalam mencari kerja dibutuhkan proses yang lebih panjang lagi. Karena itu, jangan berputus asa, kesempatan masih ada.
Lowongan kerja Medan
Saat ini kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru untuk Anda, yakni lowongan kerja PT Daya Mega Pratama.PT. Dayamega Pratama adalah perusahaan yang bergerak di bidang Komputer, Laptop dan Notebook di Medan. Sampai saat ini, PT Dayamega Pratama terus mengembangkan perusahaan ke arah yang lebih baik. Untuk membantu perkembangan inilah PT Dayamega Pratama melakukan rekrutmen guna mengisi kekosongan pegawai sebagai:

  1. Accounting
  2. Administrasi

Persyaratan:
Accounting
Wanita, maks 30 tahun
Lulusan pendidikan minimal D3 segala jurusan
Mengerti dasar-dasar pembukuan
Mahir menggunakan komputer min Ms.Word dan Ms.Excel
Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
Mempunyai target kerja

Administrasi
Wanita, maks 30 tahun
Lulusan pendidikan minimal SMA/K sederajat
Mahir menggunakan komputer min Ms.Word dan Ms.Excel
Mempunyai target kerja
Berkarakter tegas, disiplin, dan senang akan tantangan

Jika Anda tertarik untuk bergabung bersama PT Dayamega Pratama, silakan mengirimkan berkas lamaran Anda ke:
PT. DAYAMEGA PRATAMA
Gedung Antara Lt III ( Sekarang Gedung Ace Hardware)
Jl.Putri Hijau No. 12
Medan – Sumatera Utara 20123
U/p : Erlina Halim
atau via email ke erlina@dayamega.com paling lambat tanggal 15 September 2018

Jangan lewatkan kesempatan baik ini. Bagikan infonya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Selain itu, jika Anda ingin mengetahui info Lowongan Kerja Medan Terbaru, temukan hanya di sini. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin