Lowongan Kerja BUMN di PT Bahana Kapital Investa - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 17 September 2018

Lowongan Kerja BUMN di PT Bahana Kapital Investa

KarirMedan.com - Lowongan Kerja Medan - Anda pernah dengar pameo populer, “don’t judge the book by its cover”. Hal ini maksudnya agar tidak melihat orang lain hanya dari rupa luarnya saja, akan tetapi fakta berkata lain untuk masalah pakaian, ini bisa menjadi penting loh. Alasannya manusia merupakan makhluk visual yang mudah memberikan kesan pertama dari apa yang dilihat oleh matanya. Permasalahan tentang cara berpakaian oleh sebagaian besar pelamar kerja biasanya dialami para fresh graduate. Pasalnya, dari yang sebelumnya sering gaya berpakaian santai semasa masih kuliah, mereka diharuskan bisa bertransformasi dan memakai pakaian resmi. Bagaimana penampilan Anda menjadi dasar bagi orang lain untuk membentuk sebagai gambaran diri dari sudut pandang mereka, Dan yang menjadi first impression biasanya terjadi dalam waktu beberapa detik pertama perjumpaan. Pada intinya, apa yang Anda pakai bisa berujung dengan tidak diperhatikan orang lain. Sangat besar peluangnya jika penampilan yang tepat ditunjang dengan kinerja yang baik dapat membawa seseorang pada promosi.
Lowongan Kerja BUMN

Sebaliknya, orang yang berpakaian alakadarnya atau semaunya sendiri, justru memunculkan kesan bahwa dia tidak siap untuk memainkan perannya sebagai karyawan secara keseluruhan. Hal itu memang tidak sepenuhnya salah, akan tetapi perusahaan tentunya tidak merekrut Anda sebagai individu. Mereka merekrut orang-orang yang cocok dengan budaya dan nilai perusahaan, jadi lebih mempresentasikan identitas perusahaan tersebut. Pada akhirnya, setiap kandidat mesti belajar menyesuaikan diri termasuk cara berpakaian. Nah, agar mempermudahnya Anda bisa mempelajari budaya perusahaan tersebut. Bukan tidak mungkin bila ada kandidat bahwa dengan kualifikasi yang sama, seorang staf rekrutmen bisa saja memilih salah satu dari kandidat yang berpakaian paling baik. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja dari PT Bahana Kapital Investa. PT Bahana Kapital Investa, anak usaha PT Bahana Pembinaan Usaha (Persero), bersama 27 BUMN lainnya sepakat bakal membentuk perusahaan private investment fund. Perusahaan pengelola dana investasi ini bertugas mengelola dana investasi yang dimiliki sejumlah BUMN. Selanjutnya, dana tersebut akan dipakai untuk membiayai sejumlah proyek infrastruktur yang strategis. Bahana Kapital Investa bersama Danareksa Capital akan mengelola dana yang dimiliki oleh 8 perusahaan asuransi, seperti Taspen, Askrindo, Asabri dan 13 dana pensiun (Dapen), antara lain Dapen Bank Mandiri, BNI, BRI, BTN, Jasa Marga, Telkom dan lainnya. Pengelolaan dana tersebut akan berada di bawah pengawasan Private Investment Fund yang diharapkan akan terbentuk dalam waktu dekat. Saat ini PT Bahana Kapital Investa membuka Lowongan Kerja Medan guna mengisi kekosongan sebagai Private Investment Officer (PIOBKI) dengan persyaratan sebagai berikut:
  1. Kandidat harus memiliki gelar S1 setidaknya, lebih disukai di Bisnis / Manajemen / Niaga / Ekonomi / Keuangan / Pemasaran atau yang setara
  2. Setidaknya 3 tahun pengalaman kerja dalam pinjaman korporasi atau komersial adalah persyaratan utama untuk posisi ini
  3. Memiliki pengetahuan yang baik dalam Private Equity merupakan nilai tambah
  4. Kepribadian yang keluar, profesional dan menarik dengan sikap yang baik
  5. Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.
  6. Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
  7. Proaktif dan inisiatif tinggi, berorientasi pada aksi, dan pemain tim yang baik
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja BUMN ini, silakan mendaftarkan diri Anda ke alamat email di bawah ini: recruitment@bahana.co.id (pastikan email tidak melebihi 1MB) Jangan lupa untuk menuliskan kode posisi di subjek email. Kiranya informasi Lowongan Kerja BUMN ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin