Lowongan Kerja Guru TK/PAUD di TK Tadika Puri - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 13 September 2018

Lowongan Kerja Guru TK/PAUD di TK Tadika Puri

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Manusia butuh pekerjaan, tapi masalahnya mencari pekerjaan bukanlah  hal yang gampang. Memang banyak sekali pekerjaan yang ditawarkan, tapi belum tentu pekerjaan tersebut bisa menarik hari kita. Namun, ada kalanya juga Anda sudah mendapat pekerjaan yang diinginkan, namun kendalanya terdapat pada upah yang diberikan terlalu rendah sehingga Anda mempertimbangkan kembali. Hal inilah yang selama ini sulit untuk diatasi banyak orang. Tapi kali ini Anda tak perlu khawatir, karena berikut ini akan kami sajikan peluang kerja yang baik untuk Anda. Lowongan Kerja Medan yang akan kami bagikan adalah lowongan kerja TK Tadika Puri. Taman Kanak-kanak Tadika Puri atau nama ringkasnya TK Tadika Puri, merupakan sebuah Taman Kanak-kanak Swasta yang terletak di Jl. H Nawi Raya 5, Gandaria Selatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, INDONESIA.
Tadika Puri merupakan akronim dari “Taman Pendidikan kanak-kanak Putra-Putri Ibu”. Lembaga yang diantaranya mengelola Playgroup dan Taman Kanak-kanak yang didirikan pada tahun 1977, hingga saat ini telah memiliki 65 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.
Lowongan Kerja Medan
Selain mengelola Playgroup/TK, Tadika Puri juga mengelola SD, SMK, LPGTK, dan Pendidikan singkat siap kerja AirLines Business Career, Perhotelan dan Kapal Pesiar.
Tadika Puri memberi kesempatan pada umum untuk mempunyai membuka cabang Play Group/ Taman kanak-kanak dengan system Franchise yang hingga sekarang ini.
TK Tadika Puri saat ini membutuhkan pegawai baru untuk ditempatkan sebagai Guru TK/PAUD dengan persyaratan sebagai berikut:
Berjenis kelamin Wanita
Merupakan lulusan pendidikan SMA/SMK, D3, S1
Berusia maksimal 35 tahun
Bersedia untuk disalurkan sebagai guru TK/PAUD di Medan
Menyukai anak-anak
Bersedia ditraining

Jika berminat silakan melakukan pendaftaran dengan mengirimkan berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini:
Tadika Puri
Jln. Karya Wisata No. 15 D
Medan Johor
Telp. 085262704985

Lowongan Kerja Medan ini dibuka sampai 2 minggu setelah info ini ditayangkan. Semoga informasi ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin