Lowongan Kerja KSU Bursa Comodity Andalan (BCA) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 12 September 2018

Lowongan Kerja KSU Bursa Comodity Andalan (BCA)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Jumlah angka pengangguran di Indonesia makin bertambah sepanjang tahun kemarin. Gara-garanya, adalah kelesuan ekonomi nasional yang membuat banyak sekali perusahaan bangkrut dan gulung tikar. Tak hanya itu faktor regulasi pemerintah juga turut memengaruhinya. Salah satunya adalah beban pungutan perusahaan yang besar kepada pemerintah.
Karena hal itu setidaknya 200an perusahaan tutup. Alhasil, sekitar 5000an orang lebih otomatis kehilangan pekerjaan mereka. Di tahun 2018, jika pemerintah masih menetapkan regulasi yang sama, maka makin banyak lagi perusahaan yang bangkrut. Makin sedikit jumlah perusahaan, maka persaingan untuk bisa memasukinya akan lebih berat. Bagi Anda pencari kerja di Indonesia kiranya tetap semangat dan berusaha. Jangan berkecil hati melihat keadaan yang sulit ini. Karena di setiap kesulitan pasti ada jalan.
Nah, bagi Anda warga Medan yang sedang mencari Lowongan Kerja, mari simak informasi berikut ini. Sebuah perusahaan besar di kota Medan sedang mencari pegawai lulusan SMA, mari kita simak informasi tentang perusahaan.
Lowongan Kerja Medan
Adapun perusahaan yang sedang membuka Lowongan Kerja Medan adalah KSU BCA. Berikut ini profil singkat perusahaannya. KSU BCA adalah Koperasi Serba Usaha yang dibentuk oleh Komunitas Komoditi Akademi atau Alumni Distribution Revolution ( DR ) sebagai wadah untuk pengembangan diri dan usaha khususnya dalam bidang pendistribusian komoditi andalan dalam negeri dengan Misi melahirkan Exportir-exportir baru di Indonesia khususnya di Makassar.
KSU BCA Medan saat ini membuka rekrutmen guna mengisi kekosongan sebagai berikut:

  1. Admin
  2. Teller


Persyaratan
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Merupakan lulusan pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
Mampu mengoperasikan komputer khususnya MS. Office
Mampu membuat laporan keuangan
Mampu berbahasa Hokkien
Jujur, teliti, dan bertanggung jawab

Apabila Anda tertarik untuk bergabung bersama KSU BCA silakan mengirim berkas lamaran Anda ke:
KSU BCA
Jln. Asia Raya Blok E No. 3A
(Komp. Asia Mega Mas)
Lamaran Anda diterima paling lambat tanggal 26 September 2018

Kiranya info Lowongan Kerja Medan ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin