Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Tbk Medan Desember 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 12 September 2018

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Tbk Medan Desember 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Jumlah angka pengangguran di Indonesia makin bertambah sepanjang tahun kemarin. Gara-garanya, adalah kelesuan ekonomi nasional yang membuat banyak sekali perusahaan bangkrut dan gulung tikar. Tak hanya itu faktor regulasi pemerintah juga turut memengaruhinya. Salah satunya adalah beban pungutan perusahaan yang besar kepada pemerintah.
Karena hal itu setidaknya 200an perusahaan tutup. Alhasil, sekitar 5000an orang lebih otomatis kehilangan pekerjaan mereka. Di tahun 2016, jika pemerintah masih menetapkan regulasi yang sama, maka makin banyak lagi perusahaan yang bangkrut. Makin sedikit jumlah perusahaan, maka persaingan untuk bisa memasukinya akan lebih berat. Bagi Anda pencari kerja di Indonesia kiranya tetap semangat dan berusaha. Jangan berkecil hati melihat keadaan yang sulit ini. Karena di setiap kesulitan pasti ada jalan.
Nah, bagi Anda warga Medan yang sedang mencari Lowongan Kerja, mari simak informasi berikut ini. Sebuah perusahaan besar di kota Medan sedang mencari pegawai lulusan SMA, mari kita simak informasi tentang perusahaan.
Lowongan Kerja Bank
Adapun perusahaan yang sedang membuka Lowongan Kerja Medan adalah PT Bank Bni Syariah. BNI Syariah yang merupakan sebuah lembaga perbankan di Indonesia. Bank ini semula bernama Unit Usaha Syariah Bank Negara Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT BNI, Persero, Tbk. Sejak 2010, Unit Usaha BNI Syariah berubah menjadi bank umum syariah dengan nama PT Bank BNI Syariah.
BNI Syariah saat ini membuka peluang kerja bagi Anda yang ingin berkarir di :
Assistant Development Program
Posisi:
Marketing
Frontliner
Back Office

Persyaratan
Pria/wanita minimal kelahiran tahun 1996 dan sesudahnya.
Pendidikan minimal Diploma 3 (Perguruan Tinggi terakreditasi) Semua jurusan, kecuali Ilmu Kedokteran, Kebidanan dan Keperawatan.
IPK minimal 3.00 (skala 4.00).
Belum menikah.
Tinggi badan minimal Pria 160 cm & Wanita 155 cm.
Digital savvy.
Bersedia ditempatkan pada area Banda Aceh dan Bengkulu

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:
https://form.jotform.com/203317419929461
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin