Lowongan Kerja Medan BFI FINANCE 4 Posisi - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 06 September 2018

Lowongan Kerja Medan BFI FINANCE 4 Posisi

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Setelah diberhentikan dari pekerjaan, jangan terlalu lama terlarut dalam kesedihan. Berlarut dalam keputusasaan dan kekecewaan dapat menimbulkan hilangnya motivasi dalam diri. Hal ini berujung pada munculnya sifat malas dan pesimis untuk melakukan hal baru. Sebaliknya, tetap sibukkan diri Anda dengan berbagai kegiatan yang dapat membantu tetap produktif. Melakukan pekerjaan rumah atau hobi di waktu luang merupakan pilihan yang baik untuk membantu Anda tetap fokus.
Mempelajari Hal Baru
Kemungkinan Anda dipecat dikarenakan kurang memiliki kemampuan dan performa yang memuaskan di kantor. Hal ini dapat Anda jadikan motivasi untuk mendorong diri belajar lebih banyak. Mempelajari bermacam-macam hal baru bisa saja membuka peluang karir yang lebih besar dan luas.
Menerapkan Pola Hidup Sehat
Banyak dari para karyawan yang menyatakan bahwa kehidupan di kantor cenderung membawa efek buruk pada kesehatan. Meskipun hal ini relatif dari masing-masing orang, namun Anda dapat memanfaatkan pemecatan Anda dari kantor untuk menerapkan pola hidup sehat. Anda dapat menggunakan waktu luang untuk lebih rajin berolahraga dan menyiapkan menu makan sehat sehari-hari.
Traveling
Traveling merupakan cara ampuh untuk mengusir rasa stres dan depresi akibat berbagai hal. Saat diberhentikan dari pekerjaan, Anda dapat melakukan traveling ke berbagai tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Melihat berbagai hal baru serta menikmati pemandangan alam yang memukau dapat menjernihkan pikiran serta membuka wawasan. Hal ini dapat Anda manfaatkan untuk menentukan langkah selanjutnya yang harus Anda ambil untuk mencapai cita-cita.



Lowongan Kerja Medan Tahun 2018
Selain tips di atas, kami juga akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan untuk ANda semua. Adapun loker medan kali ini berasal dari PT BFI Finance Indonesia, Tbk. PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI” atau ”Perusahaan”) berdiri pada tahun 1982 sebagai PT Manufacturer Hanover Leasing Indonesia, sebuah perusahaan patungan antara Manufacturer Hanover Leasing Corporation dari Amerika Serikat dengan pemegang saham lokal. BFI adalah perusahaan pembiayaan terlama di Indonesia sekaligus menjadi perusahaan pembiayaan pertama yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (sekarang disebut Bursa Efek Indonesia atau “BEI”). Perusahaan melakukan go public pada Mei 1990 dengan kode saham BFIN.
Setelah menjalankan proses restrukturisasi utang yang bersumber dari krisis keuangan 1998, Perusahaan secara resmi berganti nama menjadi PT BFI Finance Indonesia Tbk pada 2001.
Saat ini, 42,8% saham BFI dimiliki oleh konsorsium Trinugraha Capital SA (yang antara lain terdiri dari TPG dan Northstar Group). Sisanya dimiliki oleh pemegang saham institusi lokal dan internasional, serta pemegang saham publik.
Saat ini, BFI membuka Lowongan Kerja di Medan guna mengisi posisi sebagai berikut:


Cantumkan kode posisi pada subjek email atau amplop anda. Paling lambat lamaran diterima 19 september 2019.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin