Lowongan Kerja PT Matahari Graha Fantasi (Timezone) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 24 September 2018

Lowongan Kerja PT Matahari Graha Fantasi (Timezone)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan -  Kebanyakan para pencari kerja mencari informaasi  pekerjaan lewat internet ,namum ada kesulitan dalam  mencari lowongan kerja yang mereka inginkan, oleh karena itu  kami akan memberi sedikit tips cara mencari lowongan kerja terbaru di internet dengan benar,sehingga di dalam waktu yang singkat Anda bisa menemukan loker/lowongan kerja sesuai yang Anda inginkan. Salah satu kesalahan utama ketika mencari lowongan kerja dari internet adalah pengguna mencari dengan kata kunci atau keyword lowongan kerja via/dari situs pencarian google. Ketika Anda menggunakan keyword tersebut akan muncul sekitar 16.000.000 hasil pencarian atau bisa diartikan ada 16 juta situs yang membahas dan memiliki topik lowongan kerja, sehingga membuat kita menghabiskan banyak sekali waktu membuka satu situs ke situs lain untuk mencari lowongan kerja yang kita inginkan. Seharusnya, Lowongan Kerja yang kita cari haruslah di daerah kota kita tinggal sekarang,  contoh Anda mencari lowongan kerja di Medan di google, maka akan muncul hasil sekitar 1.090.000, semua situs yang tampil belum tentu memberikan info lowongan kerja yang akurat. Nah, daripada pusing melihat ribuan hasil yang ditampilkan google, lebih baik Anda langsung mengetikkan www.karirmedan.com apabila Anda ingin mencari pekerjaan di sekitar Medan. Simple dan akurat tentunya. Nah, seperti saat ini, kami akan membagikan info Lowongan Kerja Terbaru di Medan yaitu Lowongan Kerja Matahari Graha Fantasi (Timezone).
Lowongan Kerja Medan

PT. Matahari Graha Fantasi is a joint venture company between LAI Asia Pte. Ltd (Leisure and Allied Industries) Singapore and PT. Nadya Prima Indonesia easily recognizable by its Timezone brand. We are the pioneer in the Family Entertainment Center industry.  Our first center opened in 1995 in Legian, Bali.  Over two decades later you can find a Timezone center in 23 provinces throughout Indonesia.
Saat ini, Timezone membuka Lowongan Kerja Medan sebagai Store Supervisor dengan persyaratan seperti di bawah ini:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 Ekonomi/ Administrasi Bisnis
Mampu mengoperasikan komputer
Berpengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun
Memiliki jiwa leadership yang baik
Mampu bekerja bersama tim mapupun individu
Teliti, ulet, dan bertanggung jawab
Bersedia bekerja dengan pola shift
Bersedia ditempatkan di Thamrin Medan, Grand Disney Solo, dan Artos Magelang

Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke kantor pusat PT Matahari Graha Fantasi berikut:
PT Matahari Graha Fantasi (Timezone)
Jln. Raya Pegangsaan II KM. 3,5 No. 88, Kalapa Gading Jakarta Utara

Lakukan pendaftaran paling lambat tanggal 12 Oktober 2018

Kiranya info Lowongan kerja ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin