Lowongan Kerja PT Swatisidhhi Amagra Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 05 September 2018

Lowongan Kerja PT Swatisidhhi Amagra Medan

karirmedan.com -  Lowongan Kerja Medan - Jika anda telah melakukan berbagai macam cara untuk melamar pekerjaan, tetapi sampai saat ini anda masih belum mendapatkan panggilan untuk bekerja, maka ada baiknya jika anda bersabarlah terlebih dahulu. Tapi sampai kapan ya anda harus bersabar? Dan itu pastinya sampai anda mendapatkan pekerjaan yang benar-benar anda impikan.  Ketika seorang fresh graduate mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat serta kemampuan mungkin akan membuat anda sedikit frustasi yang diakibatkan oleh sulitnya mendapatkan satu saja panggilan untuk bekerja. Bagaimana tidak, setiap tahunnya jumlah lulusan di negara semakin tahun malah semakin bertambah jika dibandingkan dengan jumlah lapangan pekerjaan yang ada, dan kesempatan untuk bekerja sangatlah tipis.

Berikut ini kami sajikan informasi Lowongan Kerja Medan bagi Anda semua. Saat ini kami akan membagikan info Lowongan Kerja PT Swatisidhhi Amagra. PT. Swastisiddhi Amagra berdiri pada awal tahun 1992, awalnya perusahaan ini bergerak di bidang usaha dagang pengolahan dan ekspor Vanila. Sebelum berbentuk badan hukum perseroan terbatas, perusahaan ini berbentuk usaha dagang dengan nama UD. Vanilla AG, yang memulai kegiatannya sejak tahun 1986. Perusahaan ini berkembang cukup cepat, berawal dari ekspor ratusan kilo vanila hingga berkembang menjadi 40.000 kg lebih pada tahun 1993
Lowongan Kerja Medan
Pada tahun 1994 produksi vanilla menurun drastis karena tanaman vanila terjangkit penyakit busuk batang. Berbagai cara sudah dilakukan untuk mengatasi penyakit busuk batang ini, namun penyakit busuk batang ini masih belum dapat ditangani, sehingga para petani mengalihkan kegiatan pertanian mereka pada tanaman lain.
Saat ini Swastisiddhi Amagra membuka Lowongan Kerja Medan guna menduduki posisi sebagai Kepala Transport dengan persyaratan seperti di bawah ini:
Berjenis kelamin Pria
Lulusan pendidikan S1 Manajemen
Bertanggung jawab dalam mengatur penggunaan dan perawatan semua kendaraan dan alat berat
Memiliki pengalaman di bidang yang sama
Mampu bekerja di bawah tekanan
Jujur, teliti, dan loyal

Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan mengirimkan berkas lamaran Anda secara lengkap ke: rudianto@amagra.co.id atau rudianto.chai@gmail.com

Jangan lewatkan kesempatan baik ini. Semoga bermanfaat.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin