Lowongan Kerja Bank BTPN Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 30 Oktober 2018

Lowongan Kerja Bank BTPN Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Bagi kebanyakan mahasiswa wisuda adalah puncak kebahagiannya, namun kebahagian itu tidak berlangsung lama karena sesungguhnya dia sudah berada di lautan yang luas untuk menghadapi tantangan atau kehidupan yang sesungguhnya. kegiatan yang sering dilakukan setelah wisuda adalah langsung cari kerja mulai dari perusahaan A sampai perusahaan Z.
Penting kamu katahui saat ini di Indonesia lapangan kerja SANGAT SEDIKIT apa lagi kamu tidak punya keahlian khusus ( softskill ).
Modal IPK tinggi belum tentu menjamin kamu untuk dapat kerja dengan cepat dan sesuai dengan passion kamu, apalagi kamu belum punya pengalaman dalam dunia kerja.
Terlebih lagi saat ini banyak perusahaan yang sudah sangat selektif dalam mencari kandidat calon karyawan mereka.
Persaingan dunia kerja saat ini sangat ketat, lemparlah lamaran kamu sebanyaknya ke Perusahaan atau Lembaga yang sesuai dengan kualifikasi kamu. Coba dengar lagu Iwan Fals – Sarjana Muda.
Selain tips di atas, kami juga akan membagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru bagi Anda yang baru saja lulus kuliah. Loker Medan kita kali ini berasal dari sebuah bank yakni Bank BTPN. BTPN adalah bank devisa yang memfokuskan diri untuk melayani dan memberdayakan segmen masyarakat berpendapatan rendah yang terdiri dari para pensiunan, pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), serta komunitas prasejahtera produktif (mass market).

BTPN telah menempuh perjalanan panjang sejak didirikan di Bandung, Jawa Barat pada 1958 sebagai Bank Pegawai Pensiunan Militer (Bapemil) hingga berubah nama pada 1986 menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional.
BTPN mulai tercatat di Bursa Efek Indonesia pada 2008. Selanjutnya BTPN berkembang secara berkelanjutan dengan melahirkan berbagai inovasi bisnis yang melengkapi portofolio layanan perbankan pensiun yang telah dirintis sejak 1958.
Dengan inovasi bisnis tersebut, kini bisnis utama BTPN adalah BTPN Sinaya – unit bisnis pendanaan, BTPN Purna Bakti – unit bisnis yang fokus melayani nasabah pensiunan, BTPN Mitra Usaha Rakyat – unit bisnis yang fokus melayani pelaku usaha mikro, serta BTPN Mitra Bisnis – unit bisnis yang fokus melayani pelaku usaha kecil dan menengah. BTPN juga meluncurkan BTPN Wow! yang merupakan inisiatif BTPN dalam Program  Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) yang digagas Otoritas Jasa Keuangan (OJK). BTPN Wow! adalah layanan perbankan yang dapat diakses melalui hape GSM dan didukung jasa agen untuk meningkatkan jangkauan bank ke masyarakat di pelosok.  Inovasi pada bidang financial technology juga dilakukan untuk masyarakat melek digital (digital savvy) yang menginginkan kemudahan dan kecepatan, dengan meluncurkan Jenius, sebuah revolusi di bidang perbankan dengan proses digitalisasi. Selain itu, BTPN memiliki anak usaha yaitu BTPN Syariah yang fokus melayani nasabah dari komunitas prasejahtera produktif.

BTPN kali ini membuka Lowongan Kerja Medan guna menduduki posisi sebagai Community Officer dengan kualifikasi seperti di bawah ini:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maksimal 25 tahun
Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 segala jurusan dengan IPK minimal 2.75
Mampu mengoperasikan komputer (min. MS. Office)
Berpenampilan menarik

APabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Bank ini, silakan datang dan ikuti Walk in Interview yang akan diadakan di:
Kantor Pusat Jasa Ketenagakerjaan (PJK) USU
Jln. Perpustakaan No. 5 Kampus USU Medan
Pada tanggal 1 November 2018 pukul 10.00 WIB
Jangan lupa untuk membawa berkas-berkas di bawah ini:
CV, alat tulis, fotocopy KTP, pasfoto 3x4
NB. Pakaian harus rapi, sopan, dan formal

Jangan lewatkan kesempatan baik ini. Semoga beruntung. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin