Lowongan Kerja NOBU Bank Medan Februari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 30 Oktober 2018

Lowongan Kerja NOBU Bank Medan Februari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Bagi Anda yang sedang bingung mencari-cari pekerjaan yang cocok, di bawah ini akan kami paparkan hal-hal apa yang perlu Anda perhatikan sebelum memilih pekerjaan: Identifikasi pekerjaan yang cocok dengan kepribadian masing-masing individu,Mengetahui latar belakang perusahaan dan manajemen perusahaan yg dituju dengan tujuan mengetahui kemungkinan kenaikan pangkat atau jenjang karir ketika ada di perusahaan itu nanti
Mengecek situs web perusahaan yang diinginkan untuk mengenal perusahaannya yang bermanfaat untuk mengetahui bisnis inti perusahaan, produk atau jasa yang dihasilkan, visi misi perusahaan, dan kualitas perusahaannya, Melakukan penilaian yang bisa dilihat dari iklan lowongan pekerjaan di media massa. Jika iklan ukurannya besar atau kecil dan bahasa iklannya baik atau buruk maka manajemen dan pengembangan SDM di perusahaan itu sudah baik atau belum, Mencari profil perusahaan dari alumnus yang dulu pernah bekerja di sana. Contohnya: perusahaan BUMN,PNS, dan perusahaan asing lainnya karena PHKnya kecil, Kunjungi Job Fair yg diadakan di kota Anda
Punya jaringan komunikasi pertemanan atau koneksi luas
Siapkan Curriculum Vitae, daftar riwayat hidup, surat lamaran kerja, dan surat aplikasi pekerjaan atau application letter yang siap atau layak 'dijual'.Kegunaan semua ini adalah untuk menuliskan kelebihan, prestasi akademis, kegiatan di kuliah yang pernah diikuti, magang, bakat seni, kemampuan berbahasa asing yg dimiliki sehingga diketahui seberapa besar minat si pencari kerja terhadap perusahaan yg dituju.

Istirahat yang cukup sebelum panggilan wawancara pekerjaan dan tes psikotes
Tunjukkan sikap percaya diri dalam wawancara kerja
Tetap berdoa pada Tuhan meminta kelancaran dan kekuatan untuk menghadapinya
Jangan patah semangat dan utamakan kejujuran
Kali ini kita akan beralih pada Lowongan Kerja Medan di PT Bank Nationalnobu Tbk. Bank Nationalnobu adalah Lembaga Keuangan berjenis Perbankan di Indonesia. Bank ini berpusat di Jakarta.
Berawal dari PT Bank Alfindo Sejahtera yang dimiliki Alfi Gunawan, pendiri dari Ades yang berdiri pada 1989. Pada tahun 2007 berubah menjadi PT Bank NationalNobu.
Karena tak sanggup memenuhi Arsitektur Perbankan Indonesia, Alfi Gunawan pun menjual Bank National Nobu ke Lippo Group yang didirikan Mochtar Riady pada 2010[1]. Hal ini menandakan kembalinya Lippo Group ke dunia perbankan,setelah melepas kepergian Lippo Bank yang diambil alih pemerintah,lalu dijual ke Swissasia, yang kemudian dijual ke Khazanah Berhad. Setelah dijual, Lippo Bank merger ke Bank CIMB Niaga.
Mochtar Riady melalui PT Kharisma Buana Nusantara (Lippo Group) menyuntik dana sebesar Rp 60 miliar sekaligus mengambil posisi pemegang saham mayoritas (69,2%) dan 30,8% sisanya akan menjadi milik Yantony Nio, CEO Pikko.[2]. Pemegang saham perusahaan terkini adalah (setelah IPO) :PT Kharisma Buana Nusantara atau Mochtar Riady menjadi 24,12%, Nio Yantony 9,65%, PT Prima Cakrawala Sentosa 5,08%, PT Lippo General Insurance Tbk 5,08%, dan PT Putera Mulia Indonesia 4,06%, lalu 52% oleh masyarakat.
Pada akhir tahun 2011, kantor pusat Bank NationalNobu pindah dari Jembatan Lima ke Graha Granadha di Jend Sudirman. Kemudian kembali pindah hingga saat ini berlokasi di Plaza Semanggi Lt. UG dan 9, Jln. Jend. Sudirman Kav.50, Jakarta. Nuansa kantor di lantai UG yang cerah dan transparan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung mall yang berlalu lalang. Bank NationalNobu mempunyai fokus dalam segmen Retail dan UMKM. Perusahaan melaksanakan IPO pada 20 Mei 2013,dengan melepas 52 % saham ke publik.
Saat ini, Bank NationalNobu membutuhkan tenaga baru untuk memaksimalkan pelayanan di tengah-tengah masyarakat, adapun posisi yang dibuka saat ini adalah :


Bancassurance Specialist

Uraian Jabatan :

  • Melakukan aktivitas penjualan produk asuransi sesuai dengan kebutuhan perencanaan keuangan nasabah
  • Membina dan membangun hubungan professional dengan nasabah bank & pihak asuransi
  • Memberikan pelayanan end to end business process hingga after sales service
  • Berinisiatif untuk mencari cara meningkatkan penjualan


Kualifikasi Jabatan :

  • Pendidikan min. S1 dari semua jurusan
  • Diutamakan berpengalaman 3 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki kemampuan marketing dan interpersonal yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Cabang Semarang/Medan/Manado


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin