Lowongan Kerja Bank Mandiri Medan Terbaru November 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 08 Oktober 2018

Lowongan Kerja Bank Mandiri Medan Terbaru November 2020

KarirMedan.com - Lowongan kerja November Medan - Melamar pekerjaan bisa disebut sebagai suatu hal yang gampang-gampang susah. Ada pelamar yang hanya mengirimkan satu surat lamaran, kemudian dipanggil wawancara dan langsung diterima bekerja. Sebaliknya ada pelamar yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran dan sudah dipanggil untuk wawancara berkali-kali namun tidak kunjung diterima bekerja. Dalam banyak kasus, kemampuan akademik yang tinggi juga seringkali bukan jaminan untuk bisa diterima bekerja. Orang-orang yang termasuk dalam kelompok terakhir yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran tetapi tidak kunjung diterima bekerja seringkali menjadi frustrasi dan akhirnya putus asa sehingga kehilangan semangat untuk mencari pekerjaan. Akibatnya mereka cenderung menjadi penganggur dan memiliki konsep diri yang negatif. Untuk bangkit dari keterpurukan Anda, kami akan membantu Anda menemukan karir-karir impian Anda, jangan patah semangat, karena Tuhan bersama orang-orang yang mau berusaha. Saat ini, ada sebuah lowongan kerja dari Bank Mandiri.

PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri.
Saat ini, bank Mandiri kembali membuka rekrutmen guna mengisi posisi Officer Development Program degan kualifikasi sebagai berikut:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maksimal 25 tahun (S1) dan 27 tahun (S2)
Merupakan lulusan pendidikan S1 atau S2 segala jurusan dengan IPK minimal 3.00 (S1) dan 3.20 (S2)
Mampu berbahasa Inggris dengan baik
Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama menjalani dinas
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Bagi Anda yang ingin bergabung bersama Bank Mandiri, silakan daftarkan diri Anda di sini: https://mandiri.workable.com/j/ED7E7E42DB paling lambat tanggal 10 Oktober 2018.

Semoga info Lowongan Kerja Bank ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin