Lowongan Kerja Bank BTN Terbaru 2018 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 08 Oktober 2018

Lowongan Kerja Bank BTN Terbaru 2018

KarirMedan - Lowongan Kerja Medan  - Apa kabar pengunjung Karir Medan? Masih tetap semangat kan mencari kerjanya? Kali ini akan disajikan informasi Lowongan Kerja Bank Medan Lowongannya berasal dari Lowongan Kerja Bank BTN di beberapa kota di Indonesia, termasuk di Medan. Jadi buat anak -anak Medan, silakan di pantau. Berikut ini informasi lengkapnya. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Sejak tahun 2000, bank ini dipimpin oleh Iqbal Latanro sebagai direktur utama. Cikal bakal BTN dimulai dengan didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897. Pada tahun 1942, pada masa pendudukan Jepang di Indonesia, bank ini dibekukan dan digantikan dengan Tyokin Kyoku atau chokinkyoku. Setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan diubah menjadi Kantor Tabungan Pos. Nama dan bentuk perusahaan selanjutnya berubah beberapa kali hingga akhirnya pada tahun 1998 diubah menjadi nama dan bentuk resmi yang berlaku saat ini. Dan hingga pada saat ini PT Bank Tabungan Negara (BTN) telah memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Sejak tahun 2000, bank ini dipimpin oleh Iqbal Latanro sebagai direktur utama. Cikal bakal BTN dimulai dengan didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897. Pada tahun 1942, pada masa pendudukan Jepang di Indonesia, bank ini dibekukan dan digantikan dengan Tyokin Kyoku atau chokinkyoku.

Setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan diubah menjadi Kantor Tabungan Pos. Nama dan bentuk perusahaan selanjutnya berubah beberapa kali hingga akhirnya pada tahun 1998 diubah menjadi nama dan bentuk resmi yang berlaku saat ini. Dan hingga pada saat ini PT Bank Tabungan Negara (BTN) telah memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Saat ini PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik Indonesia untuk mengisi posisi sebagai Officer Development Program dengan persyaratan sebagai berikut:
  • Warga negara Indonesia
  • Laki-laki dan perempuan
  • Tidak menikah dan bersedia tidak menikah selama program
  • Usia Maksimal 26 (belum 27 pada tahun perekrutan saat ini)
  • dari universitas ternama
  • Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 segala jurusan dengan IPK minimum 3,00 
  • Lebih disukai jurusan ekonomi, hukum, komunikasi, ilmu komputer
  • Teknik, pshycology dan statistik
  • Proporsional dan berpenampilan menarik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja
Apabila Anda tertarik pada Lowongan kerja Bank ini, silakan mendaftarkan diri Anda di sini https://recruitment.btn.co.id/Web/en/ paling lambat tanggal 28 Oktober 2018. Semoga info Lowongan Kerja Bank ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin