Lowongan Kerja Dharma Satya Nusantara Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 02 Oktober 2018

Lowongan Kerja Dharma Satya Nusantara Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Bekerja secara layak dengan penghasilan sesuai harapan dan lingkungan kerja memadai adalah impian semua orang. Namun, tidak semua orang berhasil menggapai impiannya. Salah satunya adalah faktor keberuntungan. Selain itu, masih banyak faktor yang menyebabkan seseorang gagal meraih impiannya, seperti tingginya tingkat persaingan kerja, kurang jeli melihat peluang kerja, kurang memahami dunia kerja, ketidakmampuan mengeksplorasi segala kemahiran dan keahlian yang telah diperoleh dari pendidikan formal. Sebagai pencari kerja, kita harus jeli dalam melihat peluang kerja dan usaha. Karena sebaik apapun skill kita, apabila setiap kesempatan yang ada selalu tidak kita manfaatkan, mak hasilnya akan sama saja, sama-sama gagal. berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja dari Dharma Satya Nusantara Tbk (DSNG). Dharma Satya Nusantara Tbk (DSNG) didirikan tanggal 29 September 1980 dan memulai kegiatan komersial pada bulan April 1985. Kantor Pusat DSNG beralamat di Gedung Sapta Mulia, Jalan Rawa Gelam V Kav. OR 3B, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta 13930 – Indonesia. Sedangkan pabrik berlokasi di Gresik, Surabaya, Lumajang, Purwokerto, Temanggung, Muara Wahau, dan Nangabulik.

Pemegang saham yang memiliki 5% atau lebih saham Dharma Satya Nusantara Tbk, yaitu: PT Triputra Investindo Arya (25,05%), PT Krishna Kapital Investama (14,63%), PT Mitra Aneka Guna (8,15%), PT Tri Nur Cakrawala (7,20%), Andrianto Oetomo (5,43%) dan Arianto Oetomo (5,43%).
Berdasarkan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan DSNG bergerak di bidang industri perkayuan terpadu (komersial tahun 1985), industri agro, industri tanaman perkebunan (komersial tahun 2001) dan pengolahan kelapa sawit (komersial tahun 2002).
Pada tanggal 04 Juni 2013, DSNG memperoleh pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham DSNG (IPO) kepada masyarakat sebanyak 275.000.000 dengan nilai nominal Rp100,- per saham dengan harga penawaran Rp1.850,- per saham. Saham-saham tersebut dicatatkan pada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 14 Juni 2013.
Saat ini, Dharma Satya Nusantara Tbk (DSNG) membuka rekrutmen di Medan untuk mencari pegawai yang akan ditempatkan sebagai:

  1. Asisten Afdeling
  2. Asisten PGS (Personalia General Service)
  3. Asisten Finance & Accounting
  4. Asisten Teknik
  5. Asisten CSR


Persyaratan:
Berjenis kelamin Pria
Terbuka bagi fresh graduated dan yang berpengalaman
Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 jurusan Pertanian, Kehutanan, Teknologi Pertanian, Akuntansi, Ekonomi, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Elektro, Hukum, Psikologi, dan Fisip dengan IPK miniml 2.75
Berusia maksimal 27 tahun
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah perkebunan
Mampu berkomunikasi dengan baik
Sehat jasmani dan rohani
Mampu berbahasa Inggris minimal pasif

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan mengikuti seleksi di:
PJK Universitas Negeri Medan
Tanggal 4 Oktober 2018
Cp. Wahyu Aji (085227760444)

Demikianlah informasi Lowongan Kerja Medan ini, semoga bermanfaat bagi Anda para pecari kerja di luar sana. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin