Lowongan Kerja Terbaru di PT Asia Outsorcing Services - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 02 Oktober 2018

Lowongan Kerja Terbaru di PT Asia Outsorcing Services

karirmedan.com -  Lowongan Kerja Medan - Sebelum Anda melamar kerja, pasti Anda akan membuat CV (Curriculum Vitae) alias daftar riwayat hidup terlebih dahulu. Jika Anda butuh inspirasi atau contoh daftar riwayat hidup agar Anda bisa melamar dengan benar, teruskan baca artikel bermanfaat ini. CV dalam bahasa Indonesia berarti daftar riwayat hidup, atau dalam versi singkatnya biasa disebut resume. Sesuai dengan namanya, maka CV berupa isian data diri yang berkaitan dengan hal yang penting dan patut diketahui oleh orang yang dituju. CV yang dikirim ke sebuah institusi atau perusahaan guna melamar kerja akan dinilai menurut isinya. Tapi, sebagian orang hanya terfokus pada isi CV yang formal tanpa mempertimbangkan daya tarik dari CV yang dibuat. Untuk mahasiswa yang baru lulus, dan sudah sering sekali mengiirim CV ke perusahaan-perusahaan, tapi satu pun tidak ada yang berhasil. Sepertinya CV Anda ada yang salah. Bayangkan setiap kali Anda melamar dan menaruh CV, berapa orang yang melakukan hal yang sama seperti Anda dan berharap kalau CV mereka juga diterima. Sedangkan posisi yang dibutuhkan hanya satu atau dua orang. Untuk mendapatkan jabatan yang terbatas itu, Anda harus bersaing dengan ratusan atau bahkan ribuan orang.Sekarang kita akan beralih pada informasi Lowongan Kerja Terbaru di Medan, yaitu lowongan dari PT Asia Outsorcing Services.
Lowongan kerja Medan
PT. ASIA OUTSOURCING SERVICES ( AOS) adalah perusahaan yang berpusat di Jakarta dan mempunyai cabang di beberapa kota besar seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makasar, Palembang, Pekanbaru dan Medan. Berdiri dari tahun 2003, jasa layanan kami adalah outsourcing dalam bidang kerja: 1. Staffing Service -Administration Staff -Data Entry Staff -Customer Service Officer -Call Center Agent -Sales and Marketing Officer -Telemarketing Officer -Secretary and Receptionist -Accounting Staff -Verification Staff -Field Collection Staff 2. Outsourced Call Center Solution -Telemarketing System -Contact Center System -Customer Care 3. Business Process Outsourcing -Surveyor -Consumer Credit Administration -Tele-verification -Tele-collection Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT Asia Outsourcing Services.
Saat ini, AOS tengah membuka rekrutmen di Medan guna mengisi kekosongan posisi sebagai Small Medium Enterprise (SME) dengan kualifikasi seperti di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 35 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 segala jurusan
  4. Memiliki sepeda motor dan SIM C
  5. Terbuka bagi fresh graduated dan experienced
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Mampu menjalin hubungan kerjasama yang baik
  8. Mampu berbahasa Hokkien menjadi nilai plus
  9. Berpenampilan menarik, rapi, dan bersih

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini:
PT Asia Outsorcing Services
Jln. Imam Bonjol No. 16 D
Mandiri Building Lt. 6 No. 603 Medan
atau melalui email ke: wita.martha@aosmail.co.id paling lambat tanggal 12 Oktober 2018

Bagi Anda yang ingin mendapatkan info Lowongan Kerja Medan lainnya, lihat di www.karirmedan.com
Sekian dan terima kasih
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin