Lowongan Kerja I-Homeschooling Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 08 Oktober 2018

Lowongan Kerja I-Homeschooling Medan

karirmedan.com - Lowongan kerja Medan - Ingin Sukses? bisa memenuhi semua keinginan dan kebutuhan yang diperlukan, serta memiliki apapun yang Anda suka? Semua hal besar memang berawal dari sebuah impian. Dengan memiliki impian seperti itu, tentunya ambisi untuk dapat menghasilkan uang yang lebih banyak tumbuh dalam diri Anda. semua orang tentunya memiliki impian untuk dapat menjadi lebih baik dan mempunyai masa depan yang lebih cerah. Namun, tak jarang perasaan putus asa menghampiri di tengah perjalanan menuju kesuksesan yang mereka impikan tersebut, terlebih ketika mengalami kegagalan atau kerugian yang besar, sehingga mereka akhirnya menyerah dan tidak melanjutkan perjalanan mengejar impiannya. Ketika rasa putus asa datang karena kegagalan, maka secepatnya Anda harus bangkit. Jangan biarkan rasa tersebut ada hingga berlarut-larut, bahkan sampai menghambat Anda untuk tetap maju. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk tetap memiliki semangat dan mengembalikan kepercayaan diri Anda dalam menggapai apapun yang Anda impikan. Salah satu cara mudah yang dapat Anda lakukan adalah belajar dari pengalaman orang lain yang juga pernah merasakan kegagalan, dan bangkit sampai kini mereka menjadi sukses, Untuk menjadi orang sukses tak bisa hanya duduk diam dan menunggu. Anda butuh bergerak "menjemput bola". Dan kami hadir di sini untuk "mengantar bola" bagi Anda sebab kami selalu menampilakn info Lowongan Kerja Medan Terbaru untuk Anda.

Saat ini, info Lowongan Kerja Medan yang kami bagikan berasal dari I-Homeschooling Medan. KATALISATOR KEMANDIRIAN Berkreasi dengan Hati Berkat kepedulian Andreas Sukendro Saputro terhadap Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) membuat dirinya tergerak memberikan keterampilan kepada ABK agar dapat lebih produktif dan membantu mereka keluar dari zona kemiskinan dan pengangguran terselubung.. Pria kelahiran Medan, 1 September 1967, yang akrab disapa Sukendro ini mendirikan Sekolah Alam Medan yang menyasar ABK dengan usia remaja yaitu 12 - 20 tahun seperti anak-anak autis, down-syndrome, dyslexia, hingga terlambat kognitif. Berbeda dari sekolah umumnya, Sekolah Alam Medan hanya menangani sekitar 70 anak - anak yang "berbeda" dengan berbagai usia. Silabus pun khusus disusun untuk tiap anak mengikuti kemampuan mereka.
Rusaknya lingkungan hidup akibat penumpukan sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA), membuat Sukendro merasa gelisah. Untuk mengatasi hal tersebut Ia melakukan kegiatan pengolahan dan penjualan produk-produk daur ulang dari sampah yang melibatkan ABK sebagai mitra. Secara keseluruhan total investasi yang ia keluarkan untuk kegiatan ini bernilai lebih dari 100 juta rupiah. Dengan berbekal ilmu manajemen bisnis yang ia peroleh dari salah satu perguruan tinggi di Filipina, Sukendro berhasil mengembalikan hasil investasi tadi pada tahun kedua, yang menegaskan bahwa kegiatan usaha yang ia geluti sangat menjanjikan. Hasil dari kegiatan usaha ini ia kembalikan untuk komunitas Sekolah Alam Medan dan para pemangku kepentingan di dalamnya.
Saat ini, I-Homeschooling membuka Lowongan Kerja bagi Anda yang ingin melayani lebih lagi dalam dunia pendidikan untuk ditempatkan pada posisi sebagai:

  1. Teachers for Special Needs Children
  2. Art and Craft Teacher

Persyaratan
Teachers for Special Needs Children
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia di bawah 30 tahun
Bersedia bekerja secara full time
Menyukai dunia pendidikan
Memiliki pemikiran yang terbuka

Art and Craft Teacher
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia di bawah 25 tahun
Kreatif dan enerjik
Menyukai pekerjaan seni dan keterampilan
Bersedia bekerja secara full time

Jika Anda berminat pada Lowongan kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda secara lengkap ke:
I-Homeschooling
Jln. Abdullah Lubis No. 56/35 Medan 20154
Telp. 061 4148814

Semoga informasi ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin