Lowongan Kerja PT iPlug Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 30 Oktober 2018

Lowongan Kerja PT iPlug Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Bisa mengenakan jubah toga dan topi sarjana setelah berbulan-bulan bergulat dengan tugas akhir memang alasan yang sah untuk berbahagia. Namun kamu tak boleh lengah, karena itu hanyalah awal dari perjuangan yang sebenarnya: perjuangan mencari pekerjaan pertama. Perjuangan ini jelas bukan jalan bebas hambatan. Justru banyak kerikil yang akan Anda temui selama perjalanan. Dari untung-untungan menemukan lamaran yang potensial hingga belajar sabar saat kantor impian tak kunjung memberikan kabar, Anda akan memahami bahwa mencari rodi demi sesuap nasi bukan hanya soal memfotokopi dan melayangkan CV. Sangat wajar jika hingga sekarang Anda belum juga menemukan “tempat berlabuh” yang tepat. Namun bukan berarti Anda harus merasa ilmu yang sudah Anda timba tak berguna. Bukan berarti pula Anda bisa santai-santai dan menyia-nyiakan kesempatan mengasah kemampuan yang Anda punya. Wahai para pencari pekerjaan pertama, jangan menyerah: masa depan Anda ada di pelupuk mata! berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja dari PT iPlug Indonesia. PT iPlug Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang IT. IPlug juga merupakan salah satu Perusahaan terbesar Apple Authorised Reseller di Indonesia. IPlug juga  menjual Produk Apple. IPlug memulai bisnis dalam bidang IT dan penjualan produk Apple sejak dari tahun 2008. Toko pertama kami adalah di Kota Medan dan salah satunya terletak di Sun Plaza Lantai 2, B-29.  Kini IPlug telah mempunyai 3 Cabang di Kota Medan.

Pada tanggal 12 September 2010, IPlug memperluas toko kami dengan membuka toko baru di Ahmad Yani 80th Street, dan kemudian pada 17 Juli 2012 kami membuka satu lagi toko baru di Sumatera / KS Tubun 117th Street. IPlug menawarkan kepada pelanggan pengalaman berbelanja terbaik. Tim kami adalah tim terbaik untuk After sales service.
Nah, saat ini iPlug membuka Lowongan Kerja Medan untuk mencari pegawai baru yang akan ditempatkan sebagai Admin dengan kualifikasi sebagai berikut:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Merupakan lulusan pendidikan minimal SMA/sedang kuliah
Pengalaman tidak diutamakan
Terbuka bagi fresh graduated
Mampu berkomunikasi dengan baik
Mampu mengoperasikan komputer (MS. Office)
Jujur, loyal, bertanggung jawab
Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
iPlug KS. Tubun/Sumatera
Jln. Sumatera/KS. Tubun No. 117 Medan
atau
iPlug Kesawan/A.Yani
Jln. Jend. A. Yani No. 80 Medan
Lamaran Anda diterima paling lambat tanggal 28 November 2018

Semoga informasi ini bermanfaat, sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin