Lowongan Kerja Bank HSBC Medan Desember 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 21 Desember 2018

Lowongan Kerja Bank HSBC Medan Desember 2020

Karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020  - Dalam proses pencarian kerja, banyak hal-hal yang harus Anda perhatikan juga Anda amalkan agar dapat lulus dengan mulus. Berikut ini kami mencoba menginformasikan pada Anda poin-poin yang perlu diemban dalam mencari pekerjaan ataupun dalam mengikuti sebuah tes masuk kerja.


  1. Bersyukur dan senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  2. Memiliki pola pikir terbuka dan mengenal lebih banyak orang-orang di sekitar kita.
  3. Senantiasa bekerja keras.
  4. Menganggap perjalanan karier adalah petualangan. Pilih tujuan yang kita inginkan, rencanakan bagaimana cara kita ke sana dan perkirakan waktu yang akan dibutuhkan. Jika kita tidak membuat target dan tujuan, kemungkinan hasil yang akan didapat tidak maksimal.
  5. Kunci dari karier sukses, adalah bagaimana kita bisa mengenal peluang. Boleh juga berdiskusi dengan teman, saudara, dosen dan relasi lainnya agar tepat untuk mengambil peluang kerja kita.
  6. Janganlah sungkan untuk memberi bantuan pada orang yang membutuhkan, karena mungkin orang yang meminta bantuan kita kelak bisa menjadi jembatan untuk menunjang karier kita nantinya.
  7. Jangan terlalu mencari kesalahan dari lawan kerja kita.
  8. Kenali dan pelajari sikap dan perilaku pesaing kita di dunia kerja, mantapkan dalam menentukan keputusan.
  9. Jangan takut apabila Anda dihadapkan dalam situasi yang mendesak dan baru, Maju dan semangatlah melangkah kedepan.

Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja dari Bank HSBC.
HSBC lahir dari sebuah gagasan sederhana – bank lokal yang melayani kebutuhan internasional.
HSBC diberi nama sesuai dengan tempat awal pendiriannya, Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited, yang didirikan pada tahun 1865 untuk membiayai perdagangan yang sedang bertumbuh antara Eropa, India dan Tiongkok.
Pencetus gagasan di balik pendirian bank ini adalah Thomas Sutherland, seorang Scotlandia yang saat itu bekerja untuk Peninsular and Oriental Steam Navigation Company. Dia menyadari adanya kebutuhan yang cukup besar akan fasilitas perbankan lokal di Hong Kong dan pesisir Tiongkok, dan dia membantu mendirikan bank tersebut pertama kalinya di Hong Kong pada bulan Maret tahun 1865 dan di Shanghai satu bulan kemudian.
Segera setelah didirikan, bank ini mulai membuka kantor-kantor cabang untuk memperluas layanan yang dapat diberikan kepada para nasabah. Sejak awal, pembiayaan perdagangan merupakan bisnis unggulan bank ini baik lokal maupun internasional, kekuatan yang telah diakui sepanjang sejarahnya. Pada akhir abad ke 19, bank ini menjadi lembaga keuangan yang paling terkemuka di Asia.
Saat ini, HSBC membuka Lowongan Kerja Bank di Medan untuk mencari calon pegawai yang akan ditempatkan menjadi Personal Banking Staff dengan kualifikasi sebagai berikut:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 segala jurusan
  3. Terbuka bagi fresh graduated dan experienced
  4. Memiliki pengetahuan di bidang perbankan
  5. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
  6. Bertanggung jawab
  7. Berpenampilan menarik

Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda secara online melalui email ke: marissa.prasetio@hsbc.co.id 
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin