Lowongan Kerja Orang Tua Group Untuk Lulusan S1 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 21 Desember 2018

Lowongan Kerja Orang Tua Group Untuk Lulusan S1

KarirMedan.com -  Lowongan Kerja Medan - Jika anda telah melakukan berbagai macam cara untuk melamar pekerjaan, tetapi sampai saat ini anda masih belum mendapatkan panggilan untuk bekerja, maka ada baiknya jika anda bersabarlah terlebih dahulu. Tapi sampai kapan ya anda harus bersabar? Dan itu pastinya sampai anda mendapatkan pekerjaan yang benar-benar anda impikan.  Ketika seorang fresh graduate mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat serta kemampuan mungkin akan membuat anda sedikit frustasi yang diakibatkan oleh sulitnya mendapatkan satu saja panggilan untuk bekerja. Bagaimana tidak, setiap tahunnya jumlah lulusan di negara semakin tahun malah semakin bertambah jika dibandingkan dengan jumlah lapangan pekerjaan yang ada, dan kesempatan untuk bekerja sangatlah tipis. Informasi lowongan kerja berikut ini berasal dari Orang Tua Group. OT adalah perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. Berawal dari minuman kesehatan tradisional dengan bahan dan proses terstandar berkualitas tinggi, OT telah berkembang semakin modern tanpa meninggalkan nilai-nilai positif dan luhur yang dicetuskan oleh pendiri perusahaanBeragam produk mulai dari makanan, minuman, hingga produk perawatan diri telah lama menjadi bagian dari kehidupan konsumen Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti.
Bahkan, karena kualitasnya, produk OT telah hadir di pasar internasional dan dapat dinikmati oleh konsumen mancanegara.
Saat ini OT membuka rekrutmen di Medan guna mengisi posisi sebagai Section Head of Production dengan kualifikasi sebagai berikut:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Industri atau jurusan lain yang relevan dengan IPK minimal 3.00
  3. Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  4. Bersedia bekerja full time
  5. Bersedia ditempatkan di Medan Deli Tua

Bagi Anda yang tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini paling lambat tanggal 10 Januari 2019:
Orang Tua Group
Jln. T. Amir Hamzah No. 41 A-B Medan

Semoga informasi Lowongan Kerja Medan 2019 ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin