Lowongan Kerja IT & B Campus Medan April 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 02 April 2019

Lowongan Kerja IT & B Campus Medan April 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan April 2019 - Bagi Anda yang berlatar belakang pendidikan di bidang kependidikan, berikut ini kami informasikan loker dari IT&B Medan.
Selama lebih dari satu dekade sekarang, Kampus IT&B telah menjadi sekolah pilihan bagi siswa Medan yang ingin melanjutkan studi mereka di Bisnis, Perhotelan dan Teknologi Informasi dalam lingkungan pengajaran bahasa Inggris. Kampus yang dibangun dengan tujuan dilengkapi dengan fasilitas pendidikan paling modern, suasana yang sepenuhnya mendukung lingkungan pendidikan modern, program pembelajaran yang memenuhi atau melampaui standar nasional dan internasional, dan fakultas dan staf berkualifikasi tinggi yang merasa kasihan tentang pekerjaan mereka dan komitmen mereka untuk siswa - semuanya dapat ditemukan di institusi kami.

IT&B Medan membutuhkan Dosen Tetap jurusan Informatika, Sistem Informasi, Teknologi Informasi, Akuntansi, Kewirausahaan, dan Mnajemen Retail dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan S2 jurusan yang dilamar
  3. Berusia maksimal 45 tahun
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada loker Terbaru di Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda berupa:

  • Surat lamaran
  • Legalisir ijazah dan transkrip nilai S1 dan S2
  • Fotocopy KTP
  • Pas foto 4 x 6 1 lembar
  • CV

ke:
IT & B Campus Medan
Jln. Mahoni N0. 16 Gaharu Medan
Paling lambat 14 April 2019

Jangan sampai Anda ketinggalan. Bagikan informasi Loker Medan April 2019 ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin