Rekrutmen Dharma Satya Nusantara Medan April 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 02 April 2019

Rekrutmen Dharma Satya Nusantara Medan April 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan April 2019 - Berikut ini kami informasikan loker dari Dharma Satya Nusantara. Indonesia menempati urutan ketiga di dunia sebagai negara yang memiliki hutan tropis terluas. Hutan-hutan yang tersebar mulai dari pulau Sumatera hingga Papua tersebut memiliki nilai ekonomis sangat tinggi yang diperoleh dari berbagai sumber, baik yang terbarukan seperti komoditas kayu maupun dari sumber yang tidak terbarukan seperti hasil pertambangan.
Kekayaan alam tersebut telah banyak memberikan sumbangan pada pembangunan bangsa Indonesia, akan tetapi pada saat yang bersamaan, deforestasi yang semakin cepat banyak mengundang kekhawatiran baik dari pihak dalam negeri maupun dunia internasional. Oleh sebab itu, pendayagunaan sumber daya alam ini sangat membutuhkan operator yang bertanggung jawab serta memiliki komitmen dalam menjalankan usaha, memelihara kelestarian lingkungan, sekaligus memberdayakan masyarakat sekitar.

Dharma Satya Nusantara Group atau DSN Group yang didirikan 3 dasawarsa silam sangat memahami konsep tersebut di atas. Sejak awal pendirian perusahaan, selain berfokus pada usaha peningkatan pertumbuhan perusahaan, kami juga senantiasa memperhatikan aspek pelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat dalam cetak biru usaha perusahaan. Pada akhirnya, kesuksesan kami tidak hanya diukur oleh keberhasilan operasional dan finansial semata, namun juga oleh kontribusi kami terhadap kemakmuran masyarakat Indonesia. Guna mencapai tujuan tersebut, kami harus memastikan kesiapan dan kematangan seluruh aspek internal terlebih dahulu, mulai dari model usaha, sumber daya manusia hingga pengembangan usaha ke depan.
DSN saat ini memerlukan tenaga-tenaga baru yang akan ditempatkan sebagai:

  1. Asisten Kebun
  2. Asisten PGS ( Personalia General Services)
  3. Asisten Finance & Accounting

Persyaratan:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Bersedia ditempatkan di Kalimantan Barat
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Lulusan pendidikan min. S1 Pertanian segala jurusan dan S1 Akuntansi

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada loker Terbaru di Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda secara lengkap ke: career.agro1@dsngroup.co.id dengan subject email Lamaran Asisten Kebun/PGS/Finance&Accounting Medan sesuai yang dilamar
Paling lambat 3 April 2019
Mengenai jadwal dan tempat seleksi akan diumumkan di www.dsn.co.id

Jangan sampai Anda ketinggalan. Bagikan informasi Loker Medan April 2019 ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin