Lowongan Kerja Medan Juni 2019 di Dexa Group - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 14 Juni 2019

Lowongan Kerja Medan Juni 2019 di Dexa Group

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2019 - Berikut ini kami bagikan informasi lowongan kerja Medan dari Dexa Group. Dexa Group telah berkembang dari sebuah perusahaan kecil yang didirikan tahun 1969 menjadi salah satu perusahaan farmasi etikal terbesar di Indonesia pada awal abad ke-21. Dan kini, telah menjadi perusahaan terkemuka yang disegani di pasar farmasi domestik.
Memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik dengan menerapkan keahlian sebagai landasan yang ditetapkan oleh pendiri perusahaan, yaitu; kepercayaan, dedikasi dan komitmen untuk menyediakan produk etikal dan OTC dengan kualitas tertinggi terus dipertahankan.
Didukung oleh tim manajemen yang profesional, dan SDM yang memiliki kompetensi, Dexa telah mengembangkan semangat kerjasama saling menghargai, dan inovasi, lebih dari empat dekade. Produk-produk Dexa juga telah dipasarkan/ diekspor ke berbagai negara di kawasan Asia dan Afrika. Dexa Group membutuhkan tenaga kerja baru yang akan menempati posisi sebagai Management Trainee dengan syarat di bawah ini:
  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. S1/S2 jurusan Teknik/Ekonomi/Akuntansi/Bisnis Manajemen/Apoteker
  • Berusia maksimal 25 tahun (S1) dan 28 tahun (S2)
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Tata Cara Pelamaran
Bagi Anda yang tertarik pada Lowongan Kerja Medan Juni 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 14 Juli 2019.
Bagikan informasi lowongan kerja Medan ini kepada teman yang membutuhkan. Semoga informasi ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin