Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2019 di PT Forisa Nusapersada - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 11 Juni 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2019 di PT Forisa Nusapersada

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2019 - Berikut ini kami bagikan info loker Medan dari PT Forisa Nusapersada. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1995, fokus pada produksi dan pemasaran berbagai minuman, khususnya dalam bentuk serbuk bubuk, yang berkualitas tinggi dan yang banyak konsumen lokal maupun internasional yang sangat antusias. Saat ini, kantor pusat Forisa adalah di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang luas untuk produk-produknya ke pasar mereka tidak hanya di dalam negeri tetapi juga meliputi berbagai belahan dunia. Perusahaan selalu berkomitmen untuk fakta bahwa apa pun yang sedang diproduksi, itu adalah hasil akhir dari kreativitas dan inovasi, bertekad untuk selalu memuaskan konsumen langsung. Upaya ini telah terwujud oleh keberhasilan merek populer seperti POP ICE, Nutrijell dan SISRI TEA. Dengan merek-merek terkenal, serta penerapan Manajemen Keamanan Pangan, Forisa telah dikembangkan secara signifikan dan sekarang dianggap sebagai salah satu pemain terkuat di industri minuman di negara itu. Penglihatan Untuk menjadi pemimpin pasar dan pelopor untuk dikemas makanan dan minuman di Indonesia dan pasar global, serta menjadi salah satu perusahaan kelas pertama di negara itu. Misi Untuk memberikan dikemas makanan dan minuman yang inovatif, aman dikonsumsi dan diterima secara luas oleh konsumen, serta menjadi organisasi yang berharga yang mampu memberikan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat kita.

PT Forisa Nusapersada membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan sebagai Area Sales dan Promotion Supervisor dengan kualifikasi sebagai berikut:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 35 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan
  4. Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
  5. Memiliki SIM A/C
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Juni 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi lowongan kerja Medan terbaru Juni 2019 ini bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikan info loker ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin