Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2019 di PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 11 Juni 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2019 di PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2019 - Berikut ini kami hadirkan info loker Medan terbaru dari PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia. PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI atau Sampoerna Telekom) merupakan penyedia jasa telekomunikasi seluler mobilitas penuh di Indonesia. STI adalah bagian dari Sampoerna Strategic Group. STI diluncurkan kembali dengan nama Net1 Indonesia sebagai kelanjutan dari PT Mobile Seluler Indonesia (Mobisel) dan PT Mandara Seluler Indonesia (Mandara) yang telah beroperasi sejak 1986 dengan nama Neon.
STI merupakan satu-satunya operator telekomunikasi di Indonesia yang beroperasi pada frekuensi 450Mhz dengan menggunakan teknologi CDMA2000 1x. STI memiliki lisensi mobilitas penuh dengan jangkauan nasional. Dengan memanfaatkan jangkauan dan kapasitas superior CDMA450, STI mampu menyediakan layanan telekomunikasi berbiaya rendah di seluruh Indonesia. STI membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan sebagai Sales Area Head dengan kualifikasi di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maksimal 40 tahun
  • Lulusan pendidikan min. D3/S1 segala jurusan
  • Berpengalaman min. 3 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki kemampuan memimpin
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Bersedia ditempatkan di Medan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Juni 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 11 Juli 2019.
Kiranya info loker Medan ini bermanfaat. Jangan lupa untuk memnagikan info menarik ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin