Lowongan Kerja Medan SMA/SMK Agustus 2019 di Restoran Miramar - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 26 Juli 2019

Lowongan Kerja Medan SMA/SMK Agustus 2019 di Restoran Miramar

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 - Peluang kerja kali ini datang dari Restoran Miramar Medan. Dimulai dari tahun 1972, di sebuah kota kecil bernama Pematang Siantar di Sumatera Utara, Indonesia, sajian khas Restoran Miramar yang diprakarsai Ny. Juliet ini mulai dikenal oleh para pecinta kuliner di seluruh Nusantara.
Dengan mempertahankan cara masak tradisional, perpaduan resep asli Ny. Juliet dengan bahan baku terbaik menjadikan setiap masakan di Restoran Miramar sebuah cita rasa dan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan.
Sampai saat ini Restoran Miramar telah memiliki cabang dibeberapa kota besar di Indonesia, termasuk di ibukota Jakarta. Variasi makanan Restoran Miramar selalu bertambah mengikuti perkembangan jaman tetapi tetap mempertahankan cita rasa aslinya, sehingga senantiasa cocok dengan lidah masyarakat Indonesia dari daerah manapun mereka berasal.

Restoran Miramar saat ini membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan sebagai Waiter/Waitress dengan syarat sebagai berikut:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  • Bertanggung jawab, rapi dan bersih
  • Lebih disukai pelamar yang berpengalaman min. 1 tahun

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Restoran Miramar Medan
Jln. Pemuda No.11 ABC Medan
Lakukan pelamaran paling lambat tanggal 15 Agustus 2019
Kiranya informasi Loker Medan Agustus 2019 ini bermanfaat. Bagikan kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin