Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 di BFI Finance Indonesia Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 26 Juli 2019

Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 di BFI Finance Indonesia Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 - Berikut ini kami kembali membagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari BFI. Berikut ini info loker Medan. Adapun loker medan kali ini berasal dari PT BFI Finance Indonesia, Tbk. PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI” atau ”Perusahaan”) berdiri pada tahun 1982 sebagai PT Manufacturer Hanover Leasing Indonesia, sebuah perusahaan patungan antara Manufacturer Hanover Leasing Corporation dari Amerika Serikat dengan pemegang saham lokal. BFI adalah perusahaan pembiayaan terlama di Indonesia sekaligus menjadi perusahaan pembiayaan pertama yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (sekarang disebut Bursa Efek Indonesia atau “BEI”). Perusahaan melakukan go public pada Mei 1990 dengan kode saham BFIN.
Setelah menjalankan proses restrukturisasi utang yang bersumber dari krisis keuangan 1998, Perusahaan secara resmi berganti nama menjadi PT BFI Finance Indonesia Tbk pada 2001.
Saat ini, 42,8% saham BFI dimiliki oleh konsorsium Trinugraha Capital SA (yang antara lain terdiri dari TPG dan Northstar Group). Sisanya dimiliki oleh pemegang saham institusi lokal dan internasional, serta pemegang saham publik.

BFI membutuhkan tenaga kerja baru yang akan menempati posisi sebagai:

  1. Credit Marketing Executive (CME)
  2. Marketing Motor (ARE MTR)
  3. Account Executive (AE)
  4. Staff Operasional (OPR)

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria berusia maks. 25 tahun
  • Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan (1,2,3) dan min. S1 segala jurusan (4) dengan IPK min. 2.75
  • Mampu mengoperasikan komputer (MS. Office)
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama menjadi nilai plus
  • Memiliki kendaraan sendiri dan SIM A atau C
  • Memiliki smartphone
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Menyukai pekerjaa lapangan

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: budi.se@bfi.co.id paling lambat 31 Juli 2019.
Kiranya informasi Loker Medan Agustus 2019 ini bermanfaat. Bagikan kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin