Lowongan Kerja Medan Terbaru Agustus 2019 di RSU Martha Friska Multatuli - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 26 Juli 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru Agustus 2019 di RSU Martha Friska Multatuli

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 - Berikut ini kami bagikan informasi Loker Medan dari RSU Martha Friska. Saat ini kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari Rumah Sakit Martha Friska Medan. Bermula dari tekad untuk dapat memberikan pelayanan kesehatan yang prima secara profesional baik di masa ini maupun masa yang akan datang di seluruh lapisan masyarakat, pada tanggal 24 Juli 2010 Rumah Sakit Martha Friska Multatuli dibuka. Rumah sakit yang merupakan anak cabang dari Rumah Sakit Martha Friska Pulo Brayan Medan ini berlokasi di Jl. Multatuli Kompleks Taman Multatuli Indah No.1. Kawasan ini berada di kawasan pusat kota Medan dan memiliki lingkungan yang asri dan bersih.
Rumah Sakit Martha Friska Multatuli memiliki kapasitas tempat tidur sebanyak 250 unit yang terdiri dari kelas SVIP, kelas VIP, kelas 1, kelas 2 dan kelas 3 yang dilengkapi dengan tempat tidur, ruang makan, ruang keluarga, lemari, dapur, kulkas, brankas dan kamar mandi. Selain itu terdapat lebih dari 100 orang dokter umum maupun dokter spesialis yang siap melayani pasien. Unit – unit penunjang seperti Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang siap sedia selama 24 jam, laboratorium dan radiologi yang senantiasa mendukung pelayanan terhadap pasien. RSU Martha Friska Multatuli saat ini membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan sebagai Dokter Umum dengan syarat berikut:


  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan S1 Profesi Dokter
  3. Memiliki sertifikat ACLS atau ATLS
  4. Memiliki STR
  5. Berpengalaman

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
RSU Martha Friska Multatuli Medan
Jln. Multatuli Komp. Taman Multatuli Indah No. 1 Medan
Paling lambat 31 Juli 2019. Kiranya informasi Loker Medan Agustus 2019 ini bermanfaat. Bagikan kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin