Lowongan Kerja BUMN Medan September 2019 di PT INUKI (Persero) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 29 Agustus 2019

Lowongan Kerja BUMN Medan September 2019 di PT INUKI (Persero)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Kebanyakan orang sukses, didukung oleh sebuah tim kerja yang luar biasa dan profesional. Jika ingin meniti karier dengan sukses, maka Anda juga harus bergabung dengan tim kerja yang memiliki visi sama. Dalam hal ini, kemampuan Anda bekerjasama dalam tim akan sangat dibutuhkan, terutama jika tim kerja tersebut besar dan terdiri dari banyak orang.
Pastikan Anda memiliki kemampuan untuk bekerjasama dan bisa berkontribusi dengan baik bersama tim kerja. Sehingga karier Anda ke depannya bisa berjalan dengan baik dan lebih lancar bersama tim kerja tersebut.

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja BUMN dari PT Industri Nuklir Indonesia (Persero). PT Industri Nuklir Indonesia (Persero)  sebelumnya bernama PT Batan Teknologi (Persero) merupakan satu-satunya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam industri berbasis teknologi nuklir. PT Industri Nuklir Indonesia didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 4 tahun 1996 tentang Penyertaan Modal Pemerintah dalam Persero, dengan nama PT Batan Teknologi (Persero). PT Industri Nuklir Indonesia didirkan engan modal dasar dari BATAN berupa pengalihan tiga pusat penelitian yang meimiliki potensi komersial yaitu fasilitas produksi radioisotop dan radiofarmaka, fasilitas produksi elemen bakar nuklir serta fasilitas jasa teknik. Bidang usaha ini mempunyai karakteristik khusus, didukung oleh fasilitas produksi yang canggih dan teknologi tinggi, bersifat strategis, serta dioperasikan oleh tenaga berpengalaman dan bersertifikasi khusus di bidang nuklir, khususnya Nuclear Safety Security and Safeguards.
Lalu PT INUKI (Persero) mengembangkan usaha dalami bidang produksi radioisotop dan radiofarmaka untuk keperluan medis dan industri yang dilaksanakan oleh Divisi Produksi Radioisotop dan Radiofarmaka (RI/RF). Divisi Produksi Elemen Bakar Nuklir (EBN) menghasilkan produk elemen bakar nuklir untuk memenuhi kebutuhan reaktor riset BATAN, sedangkan fasilitas jasa teknik berupa kegiatan masining untuk komponen industri dilaksanakan oleh Divisi Jasa Teknik.
Saat ini PT Industri Nuklir Indonesia membuka lowongan kerja sebagai Regulatory Affair Job dengan syarat berikut:

  1. Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  2. Lulusan apoteker
  3. IPK minimal 3,00
  4. Usia 28 – 35 tahun
  5. Mempunyai pengetahuan tentang alat kesehatan
  6. Mengetahui perijinan tentang OSS, perijinan farmasi, registrasi obat dan alat kesehatan
  7. Paham CPOB lebih diutamakan
  8. Lancar berbahasa Inggris menulis dan berbicara (Dibuktikan dengan TOEFL)
  9. Mempu menggunakan komputer, terutama (Ms. Office)
  10. Memiliki keterampilan komunikasi yang baik
  11. Mematuhi kebijakan perusahaan
  12. Memilikis sikap dan kepribadian yang baik
  13. Memiliki kemampuan analisa yang baik dan teliti/perhatian pada perincian
  14. Pembelajar yang cepat, pekerja keras, disiplin kreatif dan proaktif.
  15. Dapat bekerjasama dalam tim maupun secara mandiri
  16. Mampu menghadapi tekanan tenggat waktu yang ketat

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: rekrutmeninuki@gmail.com atau karir.inuki@gmail.com paling lambat 14 September 2019.
Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin