Lowongan Kerja SMA Medan September 2019 di PT Bank BNI (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 29 Agustus 2019

Lowongan Kerja SMA Medan September 2019 di PT Bank BNI (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Cara Anda berkomunikasi juga akan sangat memengaruhi karier di dunia kerja dan hal ini juga sangat berkaitan dengan rasa percaya diri yang Anda miliki. Jika ingin terlibat secara langsung dan memiliki kontribusi di dalam perusahaan, maka Anda harus terbiasa mengutarakan pendapat dan menyampikan berbagai ide yang dimiliki. Hal ini penting, terutama jika Anda memiliki kemampuan yang baik dalam menghasilkan berbagai ide cemerlang. Jika tidak pernah disampaikan, bagaimana ide tersebut akan dibahas dan dieksekusi menjadi sebuah kesuksesan?

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari Bank BNI. Bank BNI sebagai institusi perbankan milik pemerintah atau BUMN yang ada di Indonesia. Bank BNI punya Struktur manajemen organisasi, dimana Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Achmad Baiquni.Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini Bank BNI sudah mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga memiliki unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah, PT Bank Negara Indonesia Tbk didirikan oleh Margono Djojohadikusumo, yang merupakan satu dari anggota BPUPKI dan setelah itu ia mendirikan bank sirkulasi/sentral yang bertanggung jawab menerbitkan dan mengelola mata uang RI. Dengah kehadiran Margono berdampak besar atas perkembangan bisnis atau usaha perbankan di Indonesia. Karena Margono adalah seorang pionir, maka dia berhasil menanamkan nilai-nilai dan cara pandang bisnis perbankan di Indonesia, menggantikan peranan De Javasche Bank pada era penjajahan. Saat ini Bank BNI membuka rekrutmen untuk mengisi kekosongan posisi sebagai Bina BNI (Back Office) dengan syarat berikut:

  1. Minimum lulusan SMA / sederajat hingga Sarjana
  2. Lulusan / sederajat SMA: Skor rata-rata minimum dalam rapor kelas 12 semester 1 dan 2 adalah 7
  3. Lulusan Diploma 1 - Sarjana: IPK Minimal 2,50
  4. Belum menikah dan mau tidak menikah saat menjalani program magang
  5. Sehat jasmani dan rohani dan tidak buta warna (harap lampirkan Sertifikat Kesehatan)
  6. Tidak pernah terlibat dalam penyalahgunaan narkoba atau pelanggaran hukum lainnya (harap lampirkan Sertifikat Polisi / SKCK)
  7. Pria / Wanita, penampilan menarik dengan syarat:
  8. Tinggi minimum untuk pria minimum 165 cm
  9. Tinggi minimum untuk wanita minimum 160 cm
  10. Usia 18-25 tahun pada 1 Agustus 2019

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: hmrwdr@bni.co.id
Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin