Lowongan Kerja D3 Medan September 2019 di PT Darin Indo Utama - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 27 Agustus 2019

Lowongan Kerja D3 Medan September 2019 di PT Darin Indo Utama

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Umur yg panjang memungkinkan kita membuat kesalahan. Tapi jika kita belajar dari kesalahan itu, maka kita akan menjadi orang yg lebih baik. Janganlah kegagalan kemarin kau jadikan beban dihari ini. Tuhan bukan sedang menghukummu, Dia hanya mengarahkan kejalan yg lebih baik lagi.
Adanya jarak antara mimpi indah dan keindahan sukses maka anda diharuskan untuk mempunyai tekad dan kegigihan agar mampu menempuh jarak itu. Janganlah mengatakan hidup tidak adil, jika kita sendiri tidak pernah berusaha untuk mendapatkan keadilan..
Ketekunan akan mengalahkan kecerdasan, namun ketekunan membutuhkan ketabahan dalam menghadapi rintangan. Bekerja keraslah untuk menjadi baik, dan bekerja lah lebih keras agar menjadi yang terbaik. Kebahagiaan datang ketika kau percaya pada apa yg kau lakukan, tahu apa yg kau lakukan, dan mencintai apa yg kau lakukan.

Segala sesuatu butuh waktu, sayangnya kebanyakan orang tidak punya kesabaran untuk melihat hasilnya. Karena itu kita harus tetap semangat apapun keadaan kita saat ini. Berikut ini turut kami sajikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Darin Indo Utama. PT Darin Indo Utama adalah menjadi Exportir yang terpercaya yang terlibat secara langsung dalam proses penanganan, pengolahan,pemasaran dan pemasok rempah rempah yang diproduksi di indonesia. Bekerja sama dengan petani dan pengumpul lokal di Maluku Utara dan Sumatra Barat, serta dengan menjadikan Surabaya sebagai pusat fasilitas produksi
PT Darin Indo Utama siap mengekspor rempah rempah berkualitas tinggi seperti biji pala,bungapala,kayu manis,serta lengkuas dan sereh dan siap menjadi mitra kerja terpercaya di Eropa.
PT Darin Indo Utama saat ini membuka kesempatan kerja untuk mengisi posisi sebagai Admin Produksi dengan syarat berikut ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan
  • Berusia maks. 35 tahun
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Memahami MS. Office dan terbiasa mengolah data
  • Memahami ISO 9001, HACCP, GMP, dan SJH
  • Teliti dan pekerja keras

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat untuk bergabung dalam perusahaan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Darin Indo Utama
Jln. Sei Mencirim Desa Paya Geli No. 68/110 Dusun III Kec. Sunggal Kab. Deli Serdang
UP. Henny (061) 42572907
Lakukan pelamaran paling lambat 30 September 2019
Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan September 2019 ini bermanfaat untuk Anda semua. Sekian dan terima kasih. Tetap semangat!!!
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin