Lowongan Kerja S1 Terbaru di PT Kino Indonesia, Tbk Medan Januari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 27 Agustus 2019

Lowongan Kerja S1 Terbaru di PT Kino Indonesia, Tbk Medan Januari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021  - Jangan mengeluhkan permohonanmu yg belum terkabul, tetapi bersyukurlah atas apa yg kau dapatkan tanpa kau harus memintanya. Selalu ada harapan bagi mereka yang sering berdoa dan selalu ada jalan bagi mereka yang gemar berusaha. Kebahagiaan adalah ketika apa yang kita pikirkan, katakan, dan kerjakan, semua sudah sejalan.
Hari ini anda melakukan apa yang tidak dilakukan orang lain. Maka besok anda akan dapat melakukan hal yang tidak dapat dilakukan orang lain. Ketika pemandangan indah terhalang rintangan, geserlah sudut pandangmu hingga terlihat kembali keindahannya. Sama seperti persoalan hidup.
Berikut ini turut kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Kino Indonesia, Tbk.
Selama lebih dari dua dekade, saat ini PT. Kino Indonesia Tbk. merupakan salah satu perusahaan consumer goods yang telah diakui di Indonesia dan juga manca negara dengan lingkup bisnis yang meliputi produk-produk perawatan tubuh, makanan, minuman serta farmasi.
Saat ini PT. Kino Indonesia Tbk. memiliki 19 merek dengan 16 kategori produk dimana beberapa diantaranya berhasil mendapatkan pengakuan sebagai merek yang menjadi pilihan utama para konsumen. Visi dari PT. Kino Indonesia Tbk. adalah menjadi perusahaan Indonesia yang ternama & terdepan yang berlandaskan ide & inovasi PT. Kino Indonesia Tbk. akan terus bergerak untuk menjadi perusahaan yang mendunia tanpa meninggalkan nilai-nilai local dengan misi untuk memperluas pasar melalui pengembangan produk yang didorong oleh semangat untuk berinovasi


Dengan semangat inovasi yang menjadi nilai utama dari perusahaan, PT. Kino Indonesia Tbk. berkomitmen memberikan produk-produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumen Indonesia.
PT. Kino Indonesia Tbk. berawal dari sebuah perusahaan distribusi bernama PT. Duta Lestari Sentratama di tahun 1991. Saat ini, PT. Duta Lestari Sentratama telah berkembang secara signifikan dengan 240 titik distribusi yang menangani distribusi di seluruh Indonesia.
Mengembangkan diri ke dalam industri manufaktur, PT. Kino Indonesia Tbk. yang berawal dengan nama PT. Kino Sentra Industrindo didirikan sebagai sebuah perusahaan produksi makanan ringan pada tahun 1997 dengan pabrik yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah. PT. Kino Sentra Industrindo terus aktif menciptakan berbagai macam produk makanan ringan seperti permen, snack, dan cokelat.
Saat ini PT Kino Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja sebagai General Management Trainee dengan kualifikasi di bawah ini:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan dengan IPK min. 3.25
Terbuka bagi lulusan baru dan bagi yang berpengalaman min. 1 tahun 
Mampu berbahasa Inggris
Komunikatif dan memiliki kepribadian yang baik
Mau belajar, proaktif, analitism energik
Bersedia ditempatkn di seluruh wilayah Indonesia

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
recruitment@kino.co.id dan recruitment2@kino.co.id denga subjek MT_Nama
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin