Lowongan Kerja Medan September 2019 di PT MNC Investama, Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 24 Agustus 2019

Lowongan Kerja Medan September 2019 di PT MNC Investama, Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 -“Jangan menyewa seseorang yang melakukan pekerjaan untuk uang. Tetapi sewalah seseorang yang bekerja karena dia menyukai pekerjaan tersebut.” – Henry David Thoreau
Nah, kata kata inspirasi yang mengandung makna motivasi dalam bekerja ini dapat diterapkan bagi Anda yang sedang mencari karyawan. Jangan hanya mencari anak buah yang ingin mendapatkan uang saat bekerja. Namun, lebih baik Anda mencari seseorang yang menyukai pekerjaan yang Anda tawarkan. Tipe seseorang seperti ini akan lebih mudah berkembang karena dia mencintai pekerjaannya. Namun jika Anda memilih seseorang yang bekerja hanya demi mendapatkan uang, dia akan sulit diajak berkembang.
Bahkan, ketika dia merasa gaji yang didapatkan tidak begitu besar, dia akan segera keluar dari pekerjaan itu dan mencari yang lain. Pastinya Anda ingin mendapatkan seseorang yang setia dengan pekerjaannya karena akan lebih mudah bagimu untuk membimbingnya.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan September 2019 dari PT MNC Investama, Tbk. Berawal dari sebuah perusahaan sekuritas yang bergerak di bidang jasa keuangan sejak tahun 1989, PT MNC Investama Tbk, yang juga dikenal sebagai MNC Group (“Perseroan”), kini telah bertransformasi menjadi sebuah grup investasi terkemuka di Indonesia.

Pada tahun 1997, Perseroan memasuki babak baru sebagai perusahaan publik dengan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham BHIT. Sebagai perusahaan terbuka, Perseroan mengukuhkan komitmen untuk meningkatkan kinerja operasional, pelayanan kepada pelanggan dan pemangku kepentingan lainnya serta transparansi sistem pelaporan dan pengawasan kinerja keuangan dan operasional Perseroan.
Di bawah kepemimpinan pendiri sekaligus Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Perseroan saat ini berfokus pada 3 (tiga) investasi strategis yaitu media, jasa keuangan, dan Lifestyle Property, Hospitality & Entertainment, serta 1 (satu) bisnis pendukung yang masih terkait dengan bisnis inti di sektor jasa keuangan, yaitu investasi Keuangan.
PT MNC Investama tengah membuka Lowongan Kerja Medan untuk mengisi posisi sebagai Field Collection (MNC-GUI) dengan syarat berikut:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. D3 atau S1 segala jurusan
  3. Berusia maks. 35 tahun
  4. Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
  5. Memiliki SIM A atau SIM C
  6. Mampu bekerja di bawah tekanan
  7. Mampu ditempatkan di Medan, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan September 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 23 September 2019.
Semoga informasi Lowongan kerja Medan 2019 ini bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin