Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2019 di CV Nagasakti Mandiri Elektronik - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 24 Agustus 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2019 di CV Nagasakti Mandiri Elektronik

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Jika Anda bekerja hanya untuk tujuan mendapatkan uang, Anda tidak bisa menikmati pekerjaanmu. Yang akan Anda rasakan hanyalah rasa lelah. Cobalah ubah mindset terhadap tujuan. Memang tidak dipungkiri bahwa salah satu alasan kita bekerja adalah karena ingin mendapatkan uang. Namun, jangan hanya bertujuan itu saja. Anda juga harus memiliki visi lainnya dalam bekerja. Misalkan saja Anda bekerja dalam hal belajar mencintai pekerjaanmu saat ini sehingga Anda akan bekerja dengan senang hati.
Ketika Anda merasakan bahagia saat bekerja, rasa lelah tidak akan terasa begitu menyiksamu. Anda bisa menikmati setiap waktu bekerja tanpa terpaksa.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari CV Nagasakti Mandiri Elektronik. CV. Nagasakti Mandiri Elektronik merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distributor smartphone OPPO CAMERA PHONE. OPPO CAMERA PHONE merupakan produk yang user friendly dengan kualitas kamera yang luar biasa dan penampilan yang stylish dan modern untuk segala jenis golongan. Dengan ditanamkan teknologi yang canggih, OPPO CAMERA PHONE akan memanjakan setiap penggunanya.



Nagasakti tengah membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi kekosongan posisi sebagai Staff Accountant dengan syarat berikut:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. S1 jurusan Akuntansi
  • Berpengalaman min. 2 tahun d bidang yang sama
  • Mampu melakukan perhitungan Keuangan dengan sistem komputer
  • Jujur, loyal, dan pekerja keras
  • Bersedia ditempatkan di Medan

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan September 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
CV Nagasakti Mandiri Elektronik
Jl. Timor. Komplek Timor Baru No. 23/39 Kel.Gang Buntu Kec.Medan Timur, Medan, Sumatera Utara, 20231, Medan
Lakukan pelamaran paling lambat 2 September 2019
Semoga informasi Lowongan kerja Medan 2019 ini bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin