Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2019 di PT Gelora Djaja (Wismilak Group) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 26 Agustus 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2019 di PT Gelora Djaja (Wismilak Group)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Tahukah Anda, Tidak masalah kalau kemajuan yang Anda buat sangat lambat. Yang penting Anda tidak pernah berhenti. Confucius
Sukses itu ketika Anda bisa beranjak dari kesalahan demi kesalahan dan tidak pernah kehilangan antusiasme. Winston Churchill. Pilihannya cuma dua: kamu mau putus asa atau kamu mau penuh semangat? Wayne Dyer. Belajarlah dari mereka yang ahli, lalu lakukan! Robert Heinlein. Anda akan baik-baik saja. Anda sekarang 25 tahun, penuh keraguan, dan bingung. Tapi semua itu hanyalah bagian dari takdir yang harus Anda jalani. Tidak usah dihindari. Lihat apa yang akan diperlihatkan apa yang kita rasakan ini. Tarik nafas, dan Anda pasti akan baik-baik saja. Bahkan ketika Anda merasa tidak baik-baik saja. Louis CK. Ada berkah untuk tiap perjuangan: Aku bisa bertahan hingga dua tahun tanpa gaji yang tetap. Lailah Gifty Akita. Gunakan minat Anda untuk menciptakan pekerjaan! Lailah Gifty Akita.
Kamu bukan orang yang malas hanya karena kamu belum bekerja. Teruslah berusaha.

Saya menganggur 9 bulan setelah pekerjaan terakhir saya. Dan itu adalah pembelajaran paling berharga yang pernah saya alami. (Natalie Dormer).
Saat ini kami juga membagikan informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Bulan September 2019 ini, adapun perusahaan yang membuk Loker adalah PT Gelora Djaja (Wismilak Group). PT Wismilak Inti Makmur Tbk atau Wismilak Group adalah sebuah perusahaan r0kok yang berpusat di Surabaya, dan didirikan pada tahun 1962. Sejak 18 Desember 2012, perusahaan ini resmi melantai di Bursa Efek Indonesia. Pada tahun 1962, pasangan Lie Koen Lie (Wisman Ali) dan Liem Sien Nio (Sinta Dewi Sampurno, anak ketiga dari Liem Seeng Tee) bersama dengan Oei Bian Hok (Budiono Widjajadi) mendirikan PT Gelora Djaja. Mula-mula pabrik tersebut berdiri di lokasi di Jl. Petemon Barat Surabaya, dengan hanya 10 orang pegawai. PT Gelora Djaja memulai kegiatan usahanya dibidang r0kok dengan dikeluarkannya SKT (Sigaret Kretek Tangan) dengan merek “Galan” pada tahun tersebut. Pada tahun 1963 PT. Gelora Djaja memulai produksi rokok “Wismilak Kretek Special”.
Wismilak kembali membuka Loker Medan untuk mengisi kekosongan posisi sebagai Recruiter Deli Serdang dengan syarat berikut:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan
  • Memiliki SIM C
  • Bersedia ditempatkan di Medan dan Deli Serdang
  • Mampu menyeleksi calon karyawan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bernegoisasi dengan pihak Disnaker, Kantor Pos
  • Persuasif, disiplin, dan pekerja keras
  • Mampu mengoperasikan komputer (MS. Office)

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan September 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Lakukan pelamrannya paling lambat 25 September 2019
Jangan sampai kesempatan baik ini Anda lewatkan. Jangan lupa juga untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Semoga bermanfaat ya, sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin