Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2019 di Yayasan Del - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 26 Agustus 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2019 di Yayasan Del

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Setiap tahun, pasti selalu ada fresh graduate yang mencari pekerjaan pertamanya. Namun, yang jadi pertanyaan, apakah setiap fresh graduate langsung bisa mendapatkan pekerjaan pertama sesaat setelah lulus? Belum tentu.
Terkadang, kenyataan tidak semudah bayangan kita. Tak ayal, hal ini bisa menimbulkan pengaruh pada kesehatan mental para masyarakat yang masih berusaha mendapatkan pekerjaan.
Contoh masalah kesehatan mental yang disebabkan oleh menganggur adalah stres dan depresi. Jika hal ini dibiarkan begitu saja, tak jarang orang yang mengalami stres dan depresi bisa berujung bunuh diri. Namun, kami percaya bahwa teman-teman setia pembaca www.karirmedan.com tidak ada yang pantang menyerah, karena kami selalu ada untuk Anda membagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2019. Seperti pada kesempatan kali ini, kami membagikan informas Loker Medan dari Yayasan Del. Yayasan DEL merupakan sebuah Yayasan ternama yang berpusat di Jakarta Selatan. Yayasan DEL sendiri memiliki visi menjadi selangkah lebih depan dalam bidang sumber daya manusia untuk menjalankan berbagai kegiatan di bidang teknologi, sosial, dan kemanusiaan tanpa membedakan status maupun golongan dan misi mengoptimalkan sumber daya manusia sehingga kelak dapat menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negara.

Yayasan DEL kali ini membuka Lowongan Kerja Terbaru di Medan untuk menduduki posisi sebagai Project Manager dengan syarat berikut:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. S1 jurusan Teknik
  • Berpengalaman di bidang yang sama min. 2 tahun
  • Diutamakan yang berdomisili di Toba Samosir
  • Bersedia ditempatkan di Laguboti, Sumut

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan September 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: rekrutmen@smadel.sch.id (berkas maksimal 7 MB)
Lakukan pelamarannya paling lambat 25 September 2019.
Jangan sampai kesempatan baik ini Anda lewatkan. Jangan lupa juga untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Semoga bermanfaat ya, sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin