Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2019 di Darmex Plantation - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 28 Agustus 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2019 di Darmex Plantation

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Saat memasuki dunia kerja, secara natural karyawan memiliki niat untuk bekerja secara maksimal dan memberikan hasil yang baik. Jadi dapat dikatakan bahwa pada dasarnya, sebetulnya mereka memiliki motivasi kerja yang cukup tinggi. Tugas Anda adalah mencegah agar tingkat motivasi tersebut tidak menurun atau bahkan hilang sama sekali. Cara meningkatkan motivasi kerja tersebut pun tidak terlalu susah. Selama perusahaan Anda memiliki arah yang jelas, respek yang baik terhadap sesama karyawan, dan memiliki resources yang dibutuhkan karyawan untuk bekerja, kemungkinan besar mereka akan bertahan di perusahaan Anda. Adanya karyawan yang memiliki motivasi kerja di perusahaan dapat membantu Anda untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi. Motivasi dalam bekerja yang dirasakan karyawan akan membuat mereka merasa bahwa produk yang mereka kerjakan merupakan produk mereka sendiri. Hasilnya, mereka akan memastikan bahwa produk tersebut memiliki nilai spesial bagi pelanggan. Tanpa diminta, mereka bersedia menempuh langkah yang lebih jauh untuk membuat produk Anda menonjol dan unggul dari produk milik kompetitor.
Berikut ini kami sajikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Darmex Plantation.
Menyadari permintaan yang tajam akan produk-produk berkualitas, Darmex Agro menunjukkan perhatian yang cermat pada setiap detail termasuk kualitas bibit dan proses pengembangannya.

Ini menggunakan perkebunan umum bahan hasil tinggi di seluruh Asia Tenggara yang dikenal sebagai 'Tenera', yang memiliki berat ikat tinggi dan kandungan minyak. Darmex Agro mendapatkan benih kecambah dari Socfin dan Marihat, yang ditanam di pembibitan dan dipilih sebelum ditanam di area perkebunan. Baru-baru ini, sebuah kebun benih besar telah didirikan untuk memasok Darmex Agro dengan bibit pohon palem.
Saat ini, Darmex Agro memiliki delapan area perkebunan, yang tersebar di provinsi Riau, Sumatra di Benai, Cerenti, Bangkinang, Siberida, Kota Tengah, Baserah dan Palalawan. Sisanya berada di Statok, Kalimantan Barat. Pengelolaan lahan yang sangat baik dengan perencanaan dan komitmen yang cermat, telah berkontribusi pada ekspansi Darmex Agro dan produksi yang sangat efisien. Total area tanam per 2009: 155.000 Ha.
Darmex Plantation membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi kekosongan posisi sebagai Trainee Assistant Agronomy dengan syarat berikut ini:

  1. Berjenis kelamin Pria
  2. Berusia maks. 26 tahun
  3. Lulusan pendidikan min, S1. Pertanian Agronomi atau Budidaya Pertanian dengan IPK min. 3,01
  4. Memiliki tinggi badan min. 165 cm 
  5. Tidak buta warna
  6. Bersedia ikatan dinas selama 3 tahun
  7. Bersedia ditempatkan di Riau atau Kalbar

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan September 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
recruitment@pku.darmexagro.com paling lmbat 4 September 2019.
Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin