Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2019 di PT Wilmar Group - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 28 Agustus 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2019 di PT Wilmar Group

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Motivasi diri dalam bekerja dapat menciptakan lingkungan kerja yang positif dan kondusif. Karyawan akan merasa passionate dengan apa yang mereka kerjakan berkat adanya motivasi kerja tersebut. Tanpa adanya ketertarikan terhadap pekerjaan sehari-hari, karyawan bisa merasa “lepas” dari target perusahaan secara keseluruhan sehingga mengurangi kualitas performanya. Bukannya memberikan kinerja terbaik, mereka hanya akan bekerja seadanya demi tidak dipecat. Karyawan pun menjadi cepat merasa puas dan tanpa sadar bekerja dengan menerapkan level di bawah kemampuan mereka, padahal sebenarnya mereka bisa melakukan lebih dari itu.
Apapun bidang bisnisnya, kreativitas dan energi sangat dibutuhkan saat bekerja. Keduanyalah yang menjadi asupan wajib karyawan agar bisa terus menghasilkan inovasi yang lebih baik lagi. Nah, apabila karyawan tidak memiliki motivasi kerja, mereka tidak akan mampu menawarkan ide-ide baru yang dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan bisnis dan mendapatkan klien-klien baru. Tanpa sadar, mereka juga membawa energi yang kurang positif ke lingkungan perusahaan. Akibatnya, produktivitas pun bisa menurun dan perkembangan bisnis tidak berjalan sesuai target.
Berikut ini kembali kami hadirkan informasi Lowongan Kerja Medan September 2019 dari Wilmar Group. PT WILMAR Group Medan adalah kelompok perusahaan perkebunan kelapa sawit terkemuka di Indonesia bahkan di dunia. Bisnisnya terintegrasi dari hulu hingga ke hilir sehingga dikenal sebagai raja sawit Asia. Bahkan perusahaan ini memiliki pabrik biodiesel terbesar di dunia yang berlokasi di Riau, Indonesia dengan produk minyak goreng yang sudah dikenal luas  dengan merek SANIA.  Saat ini, Wilmar  memiliki 300 pabrik manufaktur yang tersebar di beberapa negara, lalu 20 pabrik penyulingan berada di China. Itu sebabnya,jaringan bisnis perusahaan telah berkembang hingga ke China, India, Malaysia, Australia dan Eropa dengan jaringan bisnis di lebih dari 25  negara lainnya.

Wilmar Group Medan membuka lowongan kerja membutuhkan beberapa karyawan untuk Posisi sebagai Purchaser dengan syarat berikut:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 28 tahun
  • Lulusan pendidikan min. S1 Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Teknik Kimia, dan Teknik Industri
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Terbuka juga untuk fresh graduated
  • Bersedia ditempatkan di Medan

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan September 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
HRD Wilmar Group (Indonesia)
B&G Tower Lantai 9
Jln. Putri Hijau No. 10 Medan
Lakukan pelamaran paling lambat 27 September 2019
Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin