Lowongan Kerja BUMN Medan di PT Angkasa Pura Propertindo September 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 10 September 2019

Lowongan Kerja BUMN Medan di PT Angkasa Pura Propertindo September 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Menjadikan diri sendiri sebagai contoh untuk karyawan adalah hal mendasar dalam berbagi motivasi bisnis. Jika Anda seorang atasan, jadilah atasan yang baik, tegas, lugas, dan cekatan. Selain itu, seorang atasan juga harus bisa menginspirasi karyawaannya agar terus berkembang maju. Karyawan akan belajar dari apa yang Anda lakukan dan bukan dari apa yang Anda katakan. Cara Anda berinteraksi dengan klien atau pelanggan juga memiliki dampak pada karyawan. John Maxwell, seorang penulis berkebangsaan Amerika Serikat pernah mengatakan, “A leader is one who knows the way, goes the way and shows the way.”. Jadi, bukan hanya perintah yang dapat diberikan, namun jadilah contoh bagi karyawan Anda.
Dedikasi dan komitmen terhadap bisnis yang Anda jalankan bisa diamati karyawan. Ceritakan bagaimana semua mulai dari nol, sampai bisnis Anda menjadi sukses seperti sekarang. Dengan begitu, mereka akan mengapresiasi perjuangan dan motivasi bisnis Anda dalam meniti karir untuk  menimbulkan semangat bekerja bagi mereka.

Saat ini kita akan beralih pada Lowongan Kerja Medan dari PT PT Angkasa Pura Propertindo. PT Angkasa Pura Propertindo merupakan anak perusahaan PT Angkasa Pura II (Persero), perusahaan layanan bandara milik negara yang beroperasi di bagian barat Indonesia, termasuk Soekarno-Hatta - Jakarta (CGK), Halim Perdana Kusuma - Jakarta (HLP), Husein Sastranegara - Bandung (BDO), Kualanamu - Medan (KNO), Sultan Iskandar Muda - Banda Aceh (BTJ), Sultan Syarif Kasim II - Pekanbaru (PKU), Raja Haji Fisabilillah - Tanjung Pinang (TNJ), Sultan Thaha - Jambi (DJB), Sultan Mahmud Badaruddin II - Palembang (PLM), Depati Amir - Pangkal Pinang (PGK), Minangkabau - Padang (PDG), Supadio - Pontianak (PNK), dan Silangit - Siborong-borong (SQT).
Pendirian PT Angkasa Pura Propertindo secara resmi diterbitkan oleh PT Angkasa Pura II (Persero) pada 7 Oktober 2016.
Pendirian PT Angkasa Pura Propertindo yaitu untuk mendukung program strategis PT Angkasa Pura II (Persero) dalam hal pembangunan dan pengelolaan fasilitas properti komersial pendukung bandara.
Saat ini PT Angkasa Pura Propertindo sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menduduki posisi sebagai:
Business Development Staff dengan syarat berikut ini:

  1. Maximum age of 25 years old
  2. University degree with relevant background faculty / technically from Business, Management, Marketing, or related.
  3. Minimum 2 years experience in the related field.
  4. Market knowledge

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja BUMN ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: bayu.indrayana@angkasapura2.co.id paling lambat 25 September 2019.
Kiranya informasi Lowongan Kerja BUMN ini bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin