Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero) Medan September 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 10 September 2019

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero) Medan September 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Setelah sama-sama berjuang membawa perusahaan menuju kesuksesan, Anda bisa mengajak karyawan berlibur bersama. Usaha yang telah mereka berikan sebaiknya diberi apresiasi lebih dan pengakuan yang layak. Acara berlibur bersama juga bisa dipakai sebagai kesempatan untuk mempererat hubungan dengan karyawan. Aktivitas seperti permainan team building bisa dilakukan untuk meningkatkan kemampuan kerja sama dan rasa peduli terhadap rekan kerja maupun perusahaan itu sendiri. Dengan merasakan hasil kerja keras bersama, Anda dan karyawan dapat sama-sama menemukan semangat lebih untuk terus menemukan motivasi bisnis dan mencapai kesuksesan. 
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja BUMN di Medan untuk Anda dari PT Nindya Karya (Persero). PT NINDYA KARYA (Persero) adalah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang Jasa Konstruksi serta memiliki sejarah dan pengalaman panjang pada jalur bisnis utamanya di bidang jasa konstruksi. PT NINDYA KARYA (Persero) menjadi perusahaan yang sudah beroperasi hampir diseluruh wilayah Republik Indonesia yang terbagi kedalam lima Unit Bisnis yang terdiri dari lima kantor Divisi meliputi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Jambi, Kepulauan Riau, seluruh Kalimantan, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTB dan NTT, seluruh Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat, Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta. Pada saat ini PT NINDYA KARYA (Persero) membuka lowongan kerja terbaru untuk menempati posisi sebagai HSE Officer dengan syarat berikut ini:


1.Pria/ Wanita
2.Usia maksimum 40 tahun di tahun 2019
3.Lulusan Min. S1 Jurusan Teknik
4.Lebih diutamakan memiliki sertifikat AK3 Umum atau K3 Konstruksi yang masih berlaku
5.Memiliki pengalaman di bidang HSE min. 1 tahun
6.Mampu mengoperasikan Microsoft Office
7.Mampu bekerja di bawah tekanan & siap bekerja over time
8.Diutamakan domisili di Sumatera Utara
9.Bersedia ditempatkan di seluruh daerah di Pulau Sumatera

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja BUMN ini, silakan kirim berkas lamaran Anda berupa:
1.Surat lamaran kerja, CV & scan KTP yang masih berlaku
2.Scan ijazah terakhir (warna)
3.Foto diri ukuran 4x6 (warna)
4.Scan Sertifikat K3 (Umum/ Konstruksi/ Migas )
Kirim serangakain berkas tersebut ke: recruitmenthsewil1@gmail.com paling lambat 20 September 2019.
Kiranya informasi Lowongan Kerja BUMN ini bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin