Lowongan Kerja BUMN Medan Oktober 2019 di PT Nindya Karya (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 23 September 2019

Lowongan Kerja BUMN Medan Oktober 2019 di PT Nindya Karya (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Kesempatan itu sebenarnya tak hanya datang satu kali. Asal kamu perlu percaya dan berusaha, kesempatan pasti akan ada. Kamu hanya perlu melakukan dua hal itu berulang kali. Tak apa berdarah-darah di awal, toh nanti kamu akan memetik hasilnya. Suatu saat nanti.
Saat proses pencarian pekerjaan, halangan pasti akan datang. Kalau keadaan memang sudah tidak memungkinkan, kamu tak apa mengubah sedikit dari rencanamu. Asalkan pegang teguh tujuan hidupmu. Karena tujuanmu ini ibarat penerang yang akan terus menemani langkahmu.
Tak perlu resah kalau memang bakatmu biasa-biasa aja. Asalkan kamu tak henti bekerja keras, pekerjaan impian tak akan mustahil didapatkan.
Saat ini kami bagikan info Lowongan Kerja BUMN penempatan seluruh Indonesia. Adapun perusahaan BUMN tersebut adalah PT Nindya Karya. PT NINDYA KARYA (Persero) adalah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang Jasa Konstruksi serta memiliki sejarah dan pengalaman panjang pada jalur bisnis utamanya di bidang jasa konstruksi. PT NINDYA KARYA (Persero) menjadi perusahaan yang sudah beroperasi hampir diseluruh wilayah Republik Indonesia yang terbagi kedalam lima Unit Bisnis yang terdiri dari lima kantor Divisi meliputi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Jambi, Kepulauan Riau, seluruh Kalimantan, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTB dan NTT, seluruh Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat, Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta. Pada saat ini PT NINDYA KARYA (Persero) membuka lowongan kerja terbaru untuk menempati posisi sebagai Non Litigation Law Staff (Kode: 01NLL)dengan syarat berikut:


  • Lulusan Hukum, Bidang : Hukum Bisnis, Perdata atau Pidana, dari Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta dengan Akreditasi A;
  • IPK Minimal 3,00;
  • Usia maksimum 25 tahun di tahun 2019;
  • Memahami dan Menguasai aspek legalitas Perusahaan, Pembuatan draft perjanjian dan perijinan perusahaan;
  • Diutamakan berpengalaman bekerja di Kantor Notaris dan/atau Pengacara Minimal 1 tahun;
  • Aktif Berbahasa Inggris Lisan dan Tulisan;
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (MS. Word, MS Exel dan MS Power Point);
  • Mampu bekerja dibawah tekanan & siap bekerja over time;
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Berkas yang dibutuhkan:

  1. Lulusan Hukum, Bidang : Hukum Bisnis, Perdata atau Pidana, dari Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta dengan Akreditasi A;
  2. IPK Minimal 3,00;
  3. Usia maksimum 25 tahun di tahun 2019;
  4. Memahami dan Menguasai aspek legalitas Perusahaan, Pembuatan draft perjanjian dan perijinan perusahaan;
  5. Diutamakan berpengalaman bekerja di Kantor Notaris dan/atau Pengacara Minimal 1 tahun;
  6. Aktif Berbahasa Inggris Lisan dan Tulisan;
  7. Mampu mengoperasikan Microsoft Office (MS. Word, MS Exel dan MS Power Point);
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan & siap bekerja over time;
  9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja BUMN Oktober 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran di Anda beserta berkas-berkas yang disebutkan di atas ke: recruitment@nindyakarya.co.id dengan format: Nama Lengkap_Pendidikan Terakhir_Kode Lowongan. dengan format PDF (tanpa ekstraksi file) paling lambat 27 September 2019.
Semoga informasi Lowongan Kerja Oktober 2019 ini bermanfaat bagia kita semua. Jangan lupa untuk berbagi informasi ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin