Lowongan Kerja Guru Batari School Medan Oktober 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 23 September 2019

Lowongan Kerja Guru Batari School Medan Oktober 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Mencari pekerjaan di zaman sekarang memang tidak mudah. Malahan makin susah karena banyaknya saingan. Namun susah bukan berarti mustahil diraih, bukan?
Kalau mau lekas dipertemukan dengan pekerjaan (apalagi pekerjaan impian), simpan dulu kata menyerah dalam kehidupan. Sebab kata menyerah hanya buatmu enggan mencoba lagi. Padahal kesempatan bisa datang lagi.
Selain kata menyerah, ini nih yang sering buatmu ragu untuk lebih rajin mencari pekerjaan. Kamu seringnya merasa malu dengan teman-temanmu. Apalagi mereka sudah beberapa tingkat di atasmu. Mulai sekarang, simpan baik-baik rasa malumu. Keluarkan itu kalau kamu tak mau berusaha dan bergantung saja!
Saat ini kami membagikan info Loker Medan dari Batari School. Batari School adalah Sekolah Nasional Plus yang terkenal yang berlokasi di Medan. Awalnya, sekolah ini hanya membuka playgroup sebagai program utama. Sekarang sekolah ini telah membuka gedung baru yang berlokasi di Jl. Sei Serayu Medan. Batari School memiliki pengalaman dalam mengajar anak-anak sejak tahun 1998. Batari School tengah mencari kandidat-kandidat yang tepat yang akan ditempatkan sebagai Science Teacher dengan syarat berikut:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 35 tahun
  • Lulusan pendidikan min. S1 jurusan yang relevan dengan yang dilamar
  • Mengetahui kurikulum Cambridge
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Diutamakan pelamar yang mampu mengajar Fisika dan Matematika
  • Mampu berbahasa Inggris dan Bahasa Indonesia

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
HR Manager Batari School
Komp. CBD Polonia Blok A No. 65 Medan
Atau Jln Sei Serayu No.69 Medan
Lakukan pelamaran paling lambat 23 Oktober 2019
Semoga informasi Lowongan Kerja Oktober 2019 ini bermanfaat bagia kita semua. Jangan lupa untuk berbagi informasi ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin