Lowongan Kerja BUMN Medan September 2019 di PT Reska Multi Usaha (Persero) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 09 September 2019

Lowongan Kerja BUMN Medan September 2019 di PT Reska Multi Usaha (Persero)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Sedang tidak semangat bekerja? Jenuh, bahkan ingin mengundurkan diri alias resign? Jangan gegabah, coba tarik nafas, lalu hempaskan secara perlahan. Rasa lelah, letih, lesu, mungkin marah dan kecewa sangat wajar dialami setiap orang dalam kariernya.
Kalau sedang merasakan hal tersebut, cobalah mengambil jatah cuti dan segera liburan. Berlibur akan baik untuk kesehatan tubuh dan mental Anda, sehingga ada semangat atau energi baru untuk kembali bekerja. Dalam situasi tersebut, Anda juga perlu motivasi yang mampu memberi dorongan agar karier lebih baik. Entah itu dari rekan kerja, atasan, sahabat, orangtua maupun membaca kalimat-kalimat motivasi dari idolamu atau para tokoh sukses.
Di balik itu semua, kamu sendiri yang berperan penting untuk memotivasi diri untuk berkarier lebih baik. Coba merenung, dan pikirkan kembali prestasi apa yang sudah kamu capai, apa yang masih menjadi cita-citamu ke depan, dan segala hal baik yang dapat membuat kamu bangga terhadap dirimu.
Saat ini kami bagikan info Lowongan Kerja Medan dari PT Reska Multi Usaha. PT Reska Multi Usaha – Reska adalah salah satu anak perusahaan BUMN yaitu PT. Kereta Api Indonesia (persero) yang berdiri pada 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya. Bidang usaha pelayanan diatas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering.
Awal mula hadirnya PT Reska Multi Usaha, dimulai dari perjalanan sang induk PT Kereta Api Indonesia (persero) mengalami berbagai perubahan dan perbaikan baik dalam status perusahaan maupun kegiatan operasional selama 67 tahun keberadaannya di Indonesia.
PT RESKA MULTI USAHA Kantor Cabang Medan sedang membutuhkan segera pegawai baru untuk mengisi posisi sebagai TRAIN ATTANDENT dengan syarat berikut:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Merupakan WNI
  • Berusia maks. 27 tahun 
  • Memiliki tinggi badan Pria min. 170 cm dan Wanita 160 cm
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK dengan nilai UN rata-rata 6,00, D3 jurusan Pramugara/i atau Ground Handling dengan IPK min. 2,75 menjadi nilai pus
  • Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi
  • Tidak rabun, tidak bertato, dan berpenampilan menarik
  • Jujur, dan bertanggung jawab
  • Ramah, dan percaya diri
  • Mampu berkomunikasi dengan baik

Kelengkapan Dokumen:

Tata Cara Pelamaran
Apabila ANda tertarik pada Lowongan Kerja BUMN ini, silakan registrasikan diri Anda ke: https://www.reska.co.id/2019/index.php/karir paling lambat 12 September untuk area Medan.
Kiranya informasi Loker BUMN ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin