Lowongan Kerja D3 Medan November 2020 di PT Kinarya Alihdaya Mandiri - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 07 September 2019

Lowongan Kerja D3 Medan November 2020 di PT Kinarya Alihdaya Mandiri

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Percaya diri dan mandiri. Dilandasi motivasi yang kuat, kita akan merasa yakin bahwa kita sudah membekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang cukup untuk mengantarkan hidup kita menuju kesuksesan. Kita harus siap untuk menghadapi tantangan secara individu, baik yang tingkat kesulitannya rendah maupun tinggi. Ketika kita menghadapi kegagalan, kita harus bertanggung jawab, tidak boleh menyalahkan orang lain, dan menjadikannya sebagai pengalaman sekaligus pelajaran untuk terus melangkah ke depan. Bangkitkan lagi motivasi diri dan jangan tengok ke belakang karena kesuksesan adanya di depan, bukan di belakang. Begitu juga ketika melihat orang lain lebih baik dari kita, bukan iri hati dan minder yang muncul dalam diri tetapi mereka harus dijadikan acuan dan motivasi untuk membawa diri kita ke arah yang lebih baik. Katakan saya pasti bisa dan menang, bukannya saya tidak bisa dan pasti kalah!
Selain itu kami juga membagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Kinarya Alihdaya Mandiri. PT. Kinarya Alihdaya Mandiri adalah perusahaan yang didirikan pada tanggal 05 April 2012 dengan fokus pada pengelolaan jasa outsourcing yang berbasiskan penyedia tenaga kerja (Labor Supply) maupun Pemborongan Pekerjaan (Manage Service). KAM dalam pengelolaannya berusaha maksimal memberikan kesempatan kepada Sumber Daya Manusia Indonesia baik yang baru lulus maupun yang pengalaman untuk bergabung dengan KAM dengan penempatan di klien KAM ataupun dalam bentuk kerjasama lainnya. KAM senantiasa mememberikan kesempatan untuk pengembangan diri karyawannya melalui pelatihan kerja agar karyawan yang direkrut kompeten dan professional dalam bekerja. Dalam pengelolaan bisnisnya menekankan pada pengelolaan outsourcing yang baik untuk kepuasan karyawan maupun pemberi kerja sebagai pengguna jasa KAM dan dalam aktivitas bisnisnya mendorong profitabilitas disamping pertumbuhan bisnis.

KAM membuka rekrutmen untuk mengisi kekosongan posisi sebagai Administrasi Support dengan syarat berikut:

  • Berjenis kelamin Pria
  • Berusia maks. 25 tahun
  • Lulusan pendidikan min. D3 Komputer
  • Komunikatif, jujur, dan teliti
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu mengoperasikan komputer (MS. Office)
  • Mampu mengolah data
  • Diutamakan pelamar yang mahir SQL, database, dan Phyton Script
  • Mampu bekerja di bawah tekanan

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan Terbaru 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Kinarya Alihdaya Mandiri
d/a Koperasi Telkomsel (Kisel)
Jln. Padang Golf Komp. CBD Polonia Blok EE 54-55 Medan
Ingat, lakukan pelamaran paling lambat 13 September 2019
Kiranya informasi Lowongan kerja Medan ini bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin