Lowongan Kerja Customer Service PT Buana Mas Citra Lestari Medan Oktober 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 25 September 2019

Lowongan Kerja Customer Service PT Buana Mas Citra Lestari Medan Oktober 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Seseorang yang memiliki target dalam melakukan pekerjaan tentu selalu memiliki motivasi kerja agar semangat. Semangat inilah yang akan mendorong Anda untuk melakukan pekerjaan sebaik-baiknya sehingga memperoleh hasil yang maksimal pula. ÊSebagai contoh, seseorang yang memiliki tujuan untuk memiliki sebuah kendaraan dan tabungan dari hasil kerjanya, maka akan bekerja dengan penuh semangat dan motivasi yang tinggi untuk mencapai tujuannya tersebut.
Apabila target yang Anda tetapkan tercapai, tentu akan membuat Anda lebih bersemangat, bahkan menjadikan Anda semakin termotivasi untuk melakukan yang lebih baik lagi. Anda dapat memberikan hadiah pada diri sendiri ketika Anda berhasil mencapai target, seperti memanjakan diri di salon atau menonton film favorit Anda.
Saat ini kami bagikan info Lowongan Kerja Medan dari PT Buana Mas Citra Lestari. PT Buana Mas Citra Lestari adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang usaha laut internasional dan forwarder angkutan udara.
PT Buana Mas Citra Lestari membutuhkan tenaga kerja baru untuk menempati posisi sebagai:
Customer Service Documentation

Persyaratan

  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Lulusan pendidikan SMA/D3 segala jurusan
  3. Berpenampilan menarik
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Mampu berbahasa Inggris
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Cepat belajar
  8. Pekerja keras 
  9. Mampu bekerja dengan tim

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan terbaru ini, silakan mengikuti Walk in Interview pada:
PT Buana Mas Citra Lestari
Jln. Pemuda Baru II No. 16 Medan
Semoga informasi Lowongan Kerja Medan ini bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin