Lowongan Kerja Medan Terbaru Oktober 2019 di PT Monspace Mega Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 25 September 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru Oktober 2019 di PT Monspace Mega Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Ketika Anda merasa malas bekerja, ingat kembali apa tujuan Anda bekerja. Bila Anda sudah berkeluarga, tentu tujuan utama Anda bekerja adalah untuk keluarga khususnya anak. Anda dapat memasang foto anak Anda di meja kerja untuk memberikan motivasi kerja agar semangat.
Jangan kecewakan mereka dengan semangat kerja yang rendah. Justru Anda harus menjadi contoh bahwa Anda begitu semangat dalam bekerja. Sejauh mana semangat Anda, sadar tidak sadar, akan membekas di pikiran bawah sadar keluarga Anda. Anak-anak akan meneladani Anda.
Berikut ini kami bagikan info Lowongan Kerja Medan dari PT Monspace Mega Indonesia. Monspace Indonesia adalah sebuah salah satu kantor pusat platform e-commerce di Indonesia yang berada dibawah naungan Monspace Group. Perusahaan ini secara resmi beroperasi sejak april 2016.
Untuk mampu mengikuti kecepatan perkembangan pasar di Indonesia, Pendiri Monspace Dato’ Sri Jessy Lai telah menginvestasikan sebuah gedung 6 lantai di jln. KL. Yos Sudarso, Glugur Kota Medan. Gedung ini menjadi kantor pusat Monspace Indonesia, di dalamnya  terdapat cafe, karaoke, western, asian, indonesian food restoran, MS new symphony exercise clinic, monspace stylist channel, meeting room yang mewah, serta convention hall. Monspace membutuhkan tenaga kerja baru yang akan menempati posisi sebagai Programmer dengan syarat berikut ini:


  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maks. 30 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. D3 jurusan IT
  4. Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  5. Menguasai Laravel/Kotlin/Flutter/React.JS/React-Native/Vue JS, UX/UI terbaru

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan terbaru ini, silakan mengikuti Walk in Interview pada:
Kamis, 3 Oktober 2019 Pukul 10.00 - 15.00 WIB
Di Kampus Mikroskil T5 L4 Kampus C Mikroskil
Jangan lupa untuk membawa CV dan laptop pribadi
Semoga informasi Lowongan Kerja Medan ini bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin