Lowongan Kerja D3 di Venny Dental Care Clinic Medan Oktober 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 26 September 2019

Lowongan Kerja D3 di Venny Dental Care Clinic Medan Oktober 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Kesuksesan adalah hasil dari usaha nyata kita. Seseorang dikatakan sukses apabila dapat mencapai apa yang mereka inginkan. Kemakmuran dalam hidup, kesejahteraan pribadi,  rumah bagus, liburan, perjalanan wisata, membeli barang-barang baru, keamanan dibidang keuangan, memperoleh kehormatan, kepemimpinan, disegani baik dalam bisnis maupun kehidupan sosial.
Sukses juga dapat diartikan sebagai kebebasan. Kebebasan dari kegelisahan, ketakutan, kekecewaan, dan kegagalan. Sukses juga berarti Selfrespect (merasa terhormat), terus menerus merasa berbahagia yang nyata dan kepuasan dalam kehidupan, berhasil membuat yang terbaik bagi orang lain.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari Praktek Dokter Gigi Feni Firdaningrum. Praktek Dokter Gigi Feni Firdaningrum adalah sebuah praktek dokter gigi terpercaya yang berlokasi di Marelan Medan. Praktek Dokter Gigi Feni Firdaningrum sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk ditempatkan dalam posisi sebagai Asisten Dokter Gigi (Perawat) dengan syarat di bawah ini:


  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Berusia maks. 25 tahun
  3. Berdomisili di Medan
  4. Belum menikah
  5. Berpenampilan rapi
  6. Ramah, sopan, jujur, dan senang melayani konsumen
  7. Lulusan pendidikan min. D3 Keperawatan Gigi/Perawat/Bidan

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Praktek Dokter Gigi Feni Firdaningrum
Kopleks Marelan Sejati No. 98 A
Jln. Marelan Raya Tanah Enam Ratus Medan
Paling lambat 6 Oktober 2019
Kiranya informasi Loker Medan Oktober 2019 ini bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin