Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 di PT Berlian Eka Sakti Tangguh (BEST) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 26 September 2019

Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 di PT Berlian Eka Sakti Tangguh (BEST)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Tentunya setiap orang akan berbeda dalam menafsirkan arti dari sebuah kesuksesan hal ini dipengaruhi oleh tingkat pendidikan, keyakinan agama, serta filosofi hidup yang dianutnya. Tapi gambaran kesuksesan diatas adalah gambaran kesuksesan secara umum. Kesuksesan tidak akan terwujud tanpa adanya kerja keras dan kemauan yang kuat. Kita tidak bisa mencapai kesuksesan dengan hanya berdiam diri dan menunggu datangnya mukjijat. Kesuksesan harus diperjuangkan dengan keringat dan air mata.
Pada umumnya ketika pertama kali berjuang kita begitu bersemangat seakan-akan tak ada yang bisa menghalangi jejak langkah kita, tapi begitu ada sedikit aral melintang kita menjadi putus asa dan berhenti berjuang sebelum mencapai apa yang kita impikan. Padahal apa yang kita raih pada saat itu adalah prestasi yang belum pernah kita raih sebelumnya. Saat ini kami membagikan info Lowongan Kerja Medan dari PT Berlian Eka Sakti Tangguh. BEST Industry Group terlibat dalam bisnis minyak nabati, terutama dalam pembuatan minyak goreng sawit. Bisnis ini dimulai oleh Keluarga Tjajadi pada tahun 1982 untuk mengantisipasi perubahan pola konsumen dari penggunaan minyak kelapa menjadi minyak kelapa sawit sebagai media memasak di Indonesia.
Selama tahun pertama, Grup berfokus pada membangun dan mempertahankan pangsa yang cukup besar di pasar domestik di Jawa Timur. Dari basis itu, Grup terus memperluas kegiatannya ke Bali, Nusa Tenggara Barat, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, Sumatra, dan kemudian, ke seluruh kepulauan Indonesia.

Akhirnya, Grup didekati oleh pembeli dan konsumen internasional dan segera setelah itu, mendapati dirinya memperluas pasar di luar batas-batas nasional dan memasuki arena global.
BEST membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Analis Laboratorium Sabun dengan syarat berikut:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. 21 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. S1 Apoteker 
  4. Memiliki STRA 
  5. Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  6. Memahami analisa laboratorium sabun
  7. Paham tentang standar mutu produk sabun
  8. Mampu menangani bahan kimia

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Berlian Eka Sakti Tangguh
Jln. K.L Yos Sudarso KM. 6 No. 15 20116 (dekat RSU Martha Friska)
Paling lambat 2 Oktober 2019
Kiranya informasi Loker Medan Oktober 2019 ini bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin