Lowongan Kerja D3 PT Verena Multi Finance Medan Oktober 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 25 September 2019

Lowongan Kerja D3 PT Verena Multi Finance Medan Oktober 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Selamat untuk kamu yang baru saja lulus dari bangku kuliah! Berhasil menyelesaikan masa perkuliahan merupakan hal yang didambakan oleh banyak orang. Beberapa orang di antara kamu mungkin langsung memutuskan untuk mencari pekerjaan dengan melamar ke beberapa perusahaan. Namun, di sisi lain, kamu juga merasa jenuh dan suntuk karena baru saja menuntaskan skripsi dan kuliah selama beberapa tahun terakhir. Fokusmu dalam mencari pekerjaan malah jadi terbengkalai.
Setelah beberapa bulan berjalan, kamu mulai merasa menjadi pengangguran sangatlah menjemukan karena penilaian negatif yang kamu terima dari orang-orang di sekitar. Penilaian tersebut akan mempengaruhi semangat dan optimisme kamu yang sedang mencari pekerjaan. Kamu mulai berpikir tidak akan pernah mendapatkan pekerjaan. Hentikan semua pikiran negatif tersebut. Alihkan pikiranmu menjadi lebih positif. Tanamkan sugesti pada diri sendiri bahwa kamu mampu menghadapi situasi sulit ini dengan lebih fokus, terbuka, dan optimis.
Saat ini kami bagikan info Lowongan Kerja Medan dari PT Verena Multi Finance. PT Verena Multi Finance Tbk memulai usaha pembiayaan konsumen untuk kepemilikan mobil baru dan bekas pada tahun 2003. Pada saat itu, para pendiri Verena mempunyai keyakinan bahwa pasar pembiayaan otomotif akan bertumbuh sangat besar dan berkomitmen untuk mengembangkan Verena menjadi salah satu perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia. Menyadari portofolio pembiayaan otomotif yang semakin besar, Verena perlu melakukan diversifi kasi portofolio pembiayaan untuk menyeimbangkan risiko.

Setelah melalui pemikiran yang matang dan mendapat dukungan dari pemegang saham, manajemen Verena memutuskan untuk memasuki usaha pembiayaan sewa guna usaha untuk alat berat dan mesin. Keputusan ini dilandaskan oleh daya tahan pengusaha kecil รข€“ menengah Indonesia yang telah teruji dalam menghadapi beberapa krisis ekonomi baik domestik maupun dunia. Selain itu, pertumbuhan ekonomi Indonesia yang stabil dan permintaan komoditas yang tinggi mendorong naiknya permintaan alat berat dari pengusaha lokal di sektor bidang pertambangan, perkebunan, dan kehutanan serta pembangunan infrastruktur. Dalam usianya yang hampir 13 tahun, Verena telah membangun keahlian dalam bisnis pembiayaan konsumen dan sewa guna usaha sehingga cukup disegani oleh para kompetitor. Keahlian ini merupakan hasil kerja keras seluruh manajemen dan karyawan Verena dalam membentuk citra perusahaan yang MUDAH dalam pengajuan pembiayaan, CEPAT dalam melayani konsumen dan mitra usaha, serta AMAN dalam penyimpanan jaminan pembiayaan.
Verena selalu berupaya melakukan perluasan jaringan di lokasi strategis yang mempunyai pertumbuhan ekonomi yang sehat dan industri unggulan. Prinsip kehati-hatian, sumber daya manusia yang kompeten, hubungan yang erat dengan mitra usaha, pelayanan pelanggan yang berkualitas, teknologi informasi yang terkini dan tepat guna, serta kerjasama manajemen yang solid beserta kerja keras seluruh karyawan
untuk senantiasa meningkatkan kinerja menjadikan Verena siap menghadapi tantangan masa depan untuk terus tumbuh dan berkembang secara sehat dan berkelanjutan.
Verena membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Staff Administrasi dengan syarat berikut:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Terbuka untuk fresh graduated
  • Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan
  • Menguasai MS. Office
  • Jujur, terampil, dan berinisiatif tinggi

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: recruitment@verena.co.id paling lambat 25 Oktober 2019.
Kiranya informasi Lowongan Kerja Terbaru 2019 ini bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk membagikan informasi menarik ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin