Lowongan Kerja PT Bank BTPN Medan Oktober 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 25 September 2019

Lowongan Kerja PT Bank BTPN Medan Oktober 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Seburuk apapun nasib yang kamu alami di fase hidupmu ini saat mencari pekerjaan, jangan lupa untuk tetap bersyukur. Sebuah studi membuktikan, orang-orang yang menghitung nikmat yang diterimanya dan merefleksikan dalam kehidupan sehari merasakan kepuasan hidup yang lebih, tidur lebih nyenyak, dan bekerja dengan lebih optimal dibanding mereka yang terus menggerutu dan kurang bersyukur. Tidak perlu ragu untuk menuliskan apa saja yang kamu dapatkan tiap hari dari Tuhan, bahkan hingga hal sekecil nafas yang kamu hirup setiap detiknya. Kamu akan menyadari betapa beruntungnya kamu yang masih diberi kesempatan untuk berbuat hal-hal baik untuk dirimu dan orang-orang di sekitarmu. Jadikan kegiatan mencari pekerjaan sebagai kesempatan bagimu untuk bersyukur dan melakukan hal yang bermanfaat. Saat ini kami bagikan info Loker Medan dari Bank BTPN. Bank BTPN merupakan bank devisa hasil penggabungan usaha PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) dengan PT Bank Sumitomo Mitsui Indonesia (SMBCI).
Bank BTPN memfokuskan diri untuk melayani segmen mass market yang terdiri dari para pensiunan, pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), komunitas prasejahtera produktif; segmen consuming class; serta segmen korporasi. Fokus bisnis tersebut didukung unit-unit bisnis Bank BTPN, yaitu BTPN Sinaya – unit bisnis pendanaan, BTPN Purna Bakti – unit bisnis yang fokus melayani nasabah pensiunan, BTPN Mitra Usaha Rakyat – unit bisnis yang fokus melayani pelaku usaha mikro, BTPN Mitra Bisnis – unit bisnis yang fokus melayani pelaku usaha kecil dan menengah, BTPN Wow! – produk Laku Pandai yang fokus pada segmen unbanked, Jenius – platform perbankan digital untuk segmen consuming class, serta unit bisnis korporasi yang fokus melayani perusahaan besar nasional, multinasional, dan Jepang.

Selain itu, Bank BTPN memiliki anak usaha yaitu BTPN Syariah yang fokus melayani nasabah dari komunitas prasejahtera produktif. Melalui Program Daya, yaitu program pemberdayaan mass market yang berkelanjutan dan terukur, Bank BTPN secara reguler memberikan pelatihan dan informasi untuk meningkatkan kapasitas nasabah sehingga memiliki kesempatan tumbuh dan mendapatkan peluang untuk hidup yang lebih baik.
Bagaikan keping uang logam yang memiliki dua sisi yang tak terpisahkan, program pemberdayaan adalah elemen yang terintegrasi dengan model bisnis kami. Dalam seluruh produk serta aktivitas, kami senantiasa berusaha untuk menciptakan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti bagi seluruh nasabah Bank BTPN.
BTPN membuka rekrutmen untuk mencari calon pegawai yang akan ditempatkan sebagai Relationship Manager Development Program (RMDP) dengan syarat berikut:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan dengan IPK min. 2.75
  3. Berusia maks. 27 tahun
  4. Berpenampilan menarik
  5. Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  6. Bersedia ditempatkan di Medan, Jakarta, dan Surabaya

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Bank Oktober 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 25 Oktober 2019.
Kiranya informasi Lowongan Kerja Terbaru 2019 ini bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk membagikan informasi menarik ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin