Lowongan Kerja D3/S1 Erha Clinic Deli Park Medan Oktober 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 30 September 2019

Lowongan Kerja D3/S1 Erha Clinic Deli Park Medan Oktober 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Kamu pasti amat bahagia setelah dinyatakan lulus kuliah dan memegang ijazah di genggaman. Kini saatnya kamu menaruh peruntungan dengan mengirim puluhan lamaran ke perusahaan idaman. Namun kenyataannya, mendapatkan pekerjaan impian bukan hal yang mudah, karena ada ribuan pesaing yang juga ingin duduk di posisi yang kamu dambakan.
Tak hanya itu, kamu juga akan menghadapi segudang tes dan wawancara sebelum dinyatakan diterima dan bisa bekerja. Namun, jangan khawatir, karena telah banyak informasi mengenai tips dan trik sukses menghadapi seleksi kerja. Jadi, persiapkan diri dengan baik agar bisa menghadapi semua seleksi tersebut.
Saat ini kami turut membagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari Erha Clinic Medan.
Personalized Therapy senantiasa kami terapkan karena setiap Anda memiliki permasalahan kulit yang berbeda satu dengan yang lain.
Berawal dari sebuah klinik di Jakarta, yang berdiri sejak 28 September 1999, ERHA hadir membawa warna baru dalam dunia kesehatan kulit di Indonesia. Didukung oleh dermatologist terbaik, produk-produk yang inovatif, teknologi terkini, dan pelayanan terbaik.

Tim dermatologist senantiasa dikembangkan dalam program-program terkini di bidang ilmu pengetahuan spesialis kulit dalam ERHA Institute. Produk-produk dari ERHA merupakan formula terbaik yang telah melewati uji klinis Research & Innovation, dan terbukti efektif serta aman dikonsumsi.
Erha membutuhkan tenaga kerja baru untuk ditempatkan sebagai :
Nurse

  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Berusia maks. 28 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. D3/Profesi Ners
  4. Memiliki STR
  5. Terbuka bagi fresh graduated

Asisten Apoteker

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan D3/S1 Farmasi
  3. Berusia maks. 28 tahun
  4. Terbuka bagi fresh graduated

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Erha Clinic Deli Park Medan
Podomoro City Deli Medan
Atau email: akhmad.rofiqkhurohman@erha.co.id
Kiranya informasi Loker Medan ini bermanfaat. Bagikan kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin